Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia
Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia – Kali ini, Cerpenunik akan mencoba merangkum hantu-hantu mengerikan yang ada di dunia. Cerita hantu ini juga cerita yang datang dari mulut ke mulut hingga dipercaya oleh banyak orang. Ada yang memang mendapatkan pengalaman nyatanya sendiri, Ada juga yang hanya mendengar cerita kerabat. Cerpeunik mencoba merangkum 3 hantu yang paling seram menurut Cerpenunik.com

Cheukshin Hantu Yang Berasal Dari Korea

Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

Di Korea, Siapa yang tak tau Cheukshin, Hantu yang selalu berada di toilet. Hantu ini berbau busuk, dan juga mengerikan. Orang Korea percaya jika Hantu ini memang nyata, Bahkan ada beberapa sumber yang mengatakan jika ia pernah melihat Cheukshin. Jika ada orang yang mempunyai tingkah aneh di Toilet, Maka Cheukshin tak segan-segan menganggunya. Jadi, Berhati-hatilah ketika berkunjung ke Toilet Korea.

Mae Nak Phra Khanong, Hantu Yang Berasal Dari Thailand

Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

Ya, Hantu ini yang paling di takuti di Thailand. Hantu yang di gambarkan selalu membawa Bayi tersebut mempunyai cerita di baliknya. Konon, Ia bernama Nak, Nak sendiri merupakan wanita yang sangat bahagia pada umumnya. Tapi kematian Nak tak ada yang mengetahui. Sang Suami yang bertugas Militer pun juga tak tau. Setelah itu, Suaminya pulang ke Thailand setelah menyelesaikan Tugasnya. Akan tetapi ia melihat Istrinya bertingkah dengan aneh. Tetangganya pun sudah memberitahukan kepada Suaminya tersebut jika Istrinya sudah meninggal. Suaminya langsung meninggalkannya, Dan Nak akhirnya gentayangan menghantui penduduk tersebut.

Leak, Hantu Yang Berasal Dari Indonesia

Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

Leak merupakan hantu dari Bali, Konon katanya, Ia merupakan seorang penyihir. Leak beraktifitas di malam hari, Ia mencari organ-organ di kuburan. Sering kali Leak mencari tumbal. Di pagi hari, Leak merupakan manusia normal. Jika ada manusia yang setiap hari memakai penutup leher, Maka ia bisa di katakan sebagai Leak karena Lehernya terlihat bergaris seperti terpotong. Tingkat keseramannya memang tinggi, Ia hanya berwujud kepala dan organ-organ manusia kemudian terbang mencari tumbal di malam hari.

Itulah rangkuman 3 hantu yang menurut CerpenUnik sangat menyeramkan. Sebenarnya masih ada banyak lagi, Tapi ini yang jelas lebih terasa nyata dan seram dari yang lainnya. Hantu -Hantu Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

Sumbernya gan
miftakul27
miftakul27 memberi reputasi
1
24.9K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.