lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
Chrissy Teigen Bocorin Music Video Terbaru John Legend


John Legend segera ngerilis music video terbarunya yaitu Wild, yang sebelumnya udah dibocorin duluan sama istri tercinta, Chrissy Teigen. Rencananya, music video Wild bakalan premier pada Kamis 14 Agustus 2020 seperti yang udah John posting di akun Twitter-nya.



Pelantun lagu PDA itu sendiri udah bagiin cuplikan dari music video Wildsepanjang 15 detik. Lawan main John di video itu siapa lagi kalau bukan Chrissy. Walaupun udah nikah sejak 2013, mereka kaya pasangan baru nikah di video ini emoticon-Malu (S)




Pasangan ini emang terkenal kompak banget. Bahkan Chrissy gak ketinggalan promoin music video terbaru suaminya di akun Instagram. Menurut caption di postingan Chrissy, mereka berdua bakalan ngadain sesi tanya jawab secara live sebelum debut dari video music Wild.


Bahkan gak cuma mereka berdua. Ada juga sutradara dari music videonya yaitu Nabil yang diakuin Chrissy sebagai sosok yang ngenalin dia sama John 14 tahun lalu! Wah, pasti banyak yang kepo soal cerita pertama kali Chrissy sama John ketemu nih. Kira-kira siapa yang pdkt duluan gitu emoticon-Ngakak (S)


{thread_title}




Agan Sista yang demen ngikutin perkembangan terkini selebriti Hollywood kudu banget ngikutin update dari LIT yang live streaming di KASKUS TV setiap Selasa - Sabtu jam 10.00 WIB.
 
Subscribe juga Channel LIT di KASKUS TV buat ikutan pembahasan topik hot lain bareng trio host LIT yang menggelegar, misalnya Millie Bobby Brown dan Charlie Puthyang saling lempar pujian!


anton2019827
ziont
doobey
doobey dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.