gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Guru Ngaji di Makassar Mengaku Khilaf Telah Cabuli Muridnya
Penulis Kontributor Makassar, Himawan | Editor Dony Aprian

MAKASSAR, KOMPAS.com - Polisi telah memeriksa AM (60), guru ngaji yang diduga mencabuli beberapa muridnya di Jalan Batara Bija, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (14/8/2020). Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, AM mengakui telah melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. "Yang bersangkutan mengakui (perbuatannya) dan khilaf," ujar Agus melalui pesan singkat, Jumat (14/8/2020).

Usai melakukan pemeriksaan, kata Agus, polisi tidak langsung melakukan penetapan tersangka terhadap AM meski perbuatannya tersebut dianggap telah memenuhi unsur pidana. Menurut Agus, pihaknya masih akan melakukan ekspos internal untuk penetapan status AM selanjutnya. "Sebelum ditetapkan (tersangka) akan digelarkan (hasil pemeriksaan) dulu," imbuh Agus. Sebelumnya diberitakan, AN (60), guru mengaji yang diduga cabuli muridnya akhirnya diperiksa penyidik Polrestabes Makassar, Kamis (13/8/2020). 


 AN mendatangi kantor polisi usai kasusnya naik ke tahap penyidikan. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul mengatakan, AN diperiksa penyidik mulai 10.00 WITA pagi tadi. Kabar dugaan pencabulan yang dilakukan guru ngaji tersebut awalnya diposting oleh akun Erni Bahri di Facebook pada Selasa (4/8/2020) dan menjadi viral usai dibagikan sebanyak 76 kali. Dalam postingan tersebut diduga korban guru itu tak hanya satu.

https://regional.kompas.com/read/202...buli-muridnya


Maaf kelupaan



Contoh khilaf:

Diubah oleh gaygene 14-08-2020 09:54
37sanchi
koran.copasan.
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
867
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.