• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dorong Okupansi, Aparkost dan Mamikos Tanda Tangani MoU di Jakarta

scccorpAvatar border
TS
scccorp
Dorong Okupansi, Aparkost dan Mamikos Tanda Tangani MoU di Jakarta


JAKARTA – Aparkost (Apartemen Kost) dalam perjalanannya beberapa tahun ini terus tumbuh dan setia berjalan di sektornya. Aparkost tidak hanya menjual produknya tapi ada sebaran nilai gaya hidup investasi. Pada Senin (9/09/2019) di Jakarta kemarin bersama-sama dengan Mamikos tandatangani MoU Kerjasama Hunian Sewa

Mamikos didirikan akhir tahun 2015. Saat itu industri kos-kosan sangat unik  dan ada dua hal pandangan terhadap kos-kosan

Sebagai warisan budaya yang sejak penjajahan sudah ada. Dimana  ketika ada orang yang belajar atau merantau tidak punya tempat tinggal disisi lain banyak orang tua yang punya kamar sisa dirumahnya untuk bersedia menampung.

Pasar kos ini besar sekali sudah ada sejak dahulu dan hanya ada di Indonesia. Mamikos melihat belum ada perusahaan-perusahaan teknologi yang berusaha membantu industri ini untuk berkembang. Mamikos yakin dengan teknologi sebenarnya bisa kami bantu industri ini berkembang  lebih baik dari dua sisi pelaku industri dan penyewa. Saat ini mamikos.com mendapat kunjungan tujuh juta orang perbulan dan sudah melakukan kerjasama lebih dari 100.000 pemilik kos seluruh Indonesia.

Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Aparkost karena aparkost adalah yang tidak hanya pemilik kost saja tapi pionir di industri kos-kosan, banyak nilai yang bisa diambil pemilik dan semua yang terlibat didalamnya” kata Anggit Tut Pinilih, CEO Mamikos di Jakarta


Nilai sosial yang dibawa Aparkost menjadi pembeda dari kos-kosan lainnya yang memiliki visi yang sama dengan Mamikos dimana anak-anak kos terus berkembang.

Mamikos membantu pemenuhan hunian kos dengan cara mengarahkan calon penghuni kos mencari kos ke Aparkost . Nilai-nilai yang ada di Aparkost disampaikan ke penyewa Aparkost bahwa dibalik bangunan Aparkost tidak sekedar bangunan, banyak hal yang penyewa bisa dapatkan makin banyak yang bergabung.

MoU yang dilaksanakan ada dua tujuan. “ Pertama membangun jaringan kerjasama  dengan skala nasional sekaligus untuk mendapatkan kecocokan seperti visi dan vibrasi. Kedua, penanda tanganan MoU yang sudah disepakati sebelumnya. Kedua tujuan tersebut berjalan lancar dan tercapai dengan baik,”Kata Andi Taufik Yusuf, CEO SCC (Aparkost)

Dua figur CEO mamikos.com dan SCC (Aparkost) masih tergolong muda dan milenial diharapkan bisa menyatukan kecocokan hubungan dan bisa bersama-sama  melihat bangsa Indonesia menjadi sebuah bangsa yang lebih besar kedepannya. Hal tersebut diatas merupakan kesamaan visi mamikos.com dan Aparkost. Aparkost optimis dengan adanya MoU ini membuahkan hasil yang besar tidak hanya dari materi tapi juga immateri dengan skala jangka panjang.

Mamikos.com akan menyebar pesan “Competition Advantage” dari sudut pandang aplikasi kepada calon penyewa. Nilai-nilai yang ada di Aparkost penting untuk diketahui oleh para penyewa. Setelah itu baru kita harapkan adanya peningkatan okupansi yang signifikan. Saat ini banyak mahasiswa tahu hunian kos kebanyakan dari medsos jarang dari brosur offline lagi. Hadirnya mamikos.com di bidang kos-kosan maka ada harapan okupansi tumbuh signifikan.


Okupansi yang meningkat tentunya akan berdampak juga kepada Gerakan WCAC (We Create Agent og Change) yang akan membentuk agen perubahan di Aparkost di berbagai wilayah” Pungkas Nur Rizka Ayuningsih, Direktur Utama WCAC (Isk-Tog/MCCC)

Disadur dari

#GantiGayaHidup #GayaHidupProduktif #ayoinvestasi #AgentOfChange #ubahcarapandang #sccaparkost #scc #aparkost #WeCreateAgentOfChange #WCAC #AgenPerubahan
Diubah oleh scccorp 05-09-2019 07:44
0
727
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.