Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Banyak Anak Banyak Rezeki! Pria 30 Anak Ini Temukan Batu Mulia 21,3 Kg Laku 71 Miliar

widokoAvatar border
TS
widoko
Banyak Anak Banyak Rezeki! Pria 30 Anak Ini Temukan Batu Mulia 21,3 Kg Laku 71 Miliar
Dalam kehidupan modern para milenial saat ini kita jumpai keluarga umumnya mempunyai keluarga kecil. Bapak, Ibu, dan satu dua atau tiga anak. Hal itu sangat berbeda dengan orang - orang tua zaman dulu. Rata - rata mereka mempunyai banyak anak. Pernah seorang teman menceritakan pada penulis bahwa keluarga ayahnya adalah keluarga besar, dengan 14 saudara.


Saninu Laizer dengan 2 Bongkah Tanzanite pada Juni Lalu (Sumber: suara.com)


Fenomena keluarga besar dengan banyak anak itu berbanding lurus dengan adigum yang berkembang pada orang - orang tua zaman dulu. Apa itu? Banyak anak banyak rezeki.


Saninu Laizer (Sumber: suara.com)


Adigum banyak anak banyak rezeki tersebut sepertinya tidak lagi dipakai secara umum pada masyarakat Indonesia saat ini. Tetapi di negara lain ternyata ada kasus yang sangat cocok dengan adigum itu. Ada fenomena keluarga dengan banyak sekali anak, dengan rezeki yang didapatkan juga banyak sekali.


Saninu Laizer dengan Tanzanite (Sumber: theceomagazine.com)


Fenomena itu terjadi di Tanzania. Saninu Laizer adalah seorang yang memiliki anak yang cukup banyak mencapai 30 orang. Tetapi dia juga mendapatkan rezeki yang cukup besar.

Saninu Laizer seorang penambang kecil menemukan batu mulia langka bernama Tanzanite senilai sekitar 71 miliar. Dilansir suara.com, 4 Agustus 2020, penemuan batu seharga miliaran itu diketahui dari penjualan batu mulia langka itu dua kali, yakni pada Juni dan Agustus ini.

Pada Juni 2020, Saninu Laizer berhasil menjual dua bongkah batu Tanzanite seberat 9,2 kilogram dan 5,8 kilogram. Dua bongkah batu mulia itu berhasil dijual dengan nilai yang cukup fantastis yakni sekitar 3,4 juta US Dollar atau senilai sekitar 42 miliar rupiah.

Yang menakjubkan, pada 3 Agustus kemarin, Saninu Laizer kembali membuat heboh karena berhasil menjual satu Tanzanite yang lain lagi. Tanzanite sebesar 6,3 kilogram tersebut berhasil dijualnya dan laku sekitar 2 juta US Dollar atau sekitar 2,9 miliar rupiah.

Jadi dalam kurun waktu Juni sampai dengan 3 Agustus pria dengan 4 istri tersebut benar-benar mendapatkan rezeki luar biasa. Menemukan batu mulia seberat total 21,3 kilogram dengan nilai sekitar 71 miliar rupiah.

Memang ini hanya kasus yang tidak bisa dibuat pembenaran akan adigum banyak anakj banyak rezeki. Tetapi sebuah fenomena nyata bahwa ada orang dengan begitu banyak anak dengan begitu banyak rezeki, pas dengan adigum itu. Adakah yang ngiri...?I]


Referensi:

1. https://people.com/human-interest/ta...zanite-stones/

2. https://www.suara.com/tekno/2020/08/...miliar?page=1
Diubah oleh widoko 05-08-2020 05:34
anton2019827
indramamoth
wisudajuni
wisudajuni dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.