ekraf.infoAvatar border
TS
ekraf.info
Singkawang Expo Online


Singkawang Expo Online



Pembatasan ruang gerak akibat wabah corona (covid-19) yang melanda telah merubah dengan cepat pola kebiasaan pasar. Semua sudah mengarah untuk menggunakan teknologi dalam arti kata digitalisasi. Terlebih dengan mengarahnya kita semua ke era baru yakni era new normal, dan juga menyongsong era revolusi industri 4.0 yang semakin menuntut semua pelaku usaha untuk men digitalkan bisnisnya.


Sebagai contoh hal yang sangat sederhana saja, hampir sebagian besar pengguna internet entah itu anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, saat ini sudah terbiasa untuk mencari suatu informasi yang dibutuhkan hanya dengan mengetikkan kata kunci dari informasi yang sedang dicari melalui laman search engine Google. Tentunya peluang besar bagi website dan situs yang berhasil tampil dihalaman pertama Google dengan kata kunci tetentu tersebut untuk dikunjungi. Pastikan informasi mengenai bisnis Anda dapat dengan mudah ditemukan oleh mereka yang mencarinya.


Tinggal bagaimana caranya ?

Singkawang Expo Online diselenggarkan sebagai wujud kepedulian banyak pihak khususnya kepada sektor Pariwisata, UMKM dan Ekonomi Kreatif yang sangat terasa dampaknya akibat wabah pandemi covid-19. Untuk itu, mari sama-sama kita bangit kembali untuk mulai menata kedepepan, mempersiapkan pondasi digital untuk bisnis Anda. Mulai lah berpromosi dihalaman promo yang disediakan Singkawang Expo Online yang dapat diakses melalui alamat url https://singkawangexpo.ekraf.info, dengan metode promosi yang sedikit berbeda. Kenapa kami sebut berbeda ?


Bersama Singkawang Expo Online, stand pameran Anda adalah halaman posting Anda. Berikan informasi selengkap-lengkapnya mengenai bisnis, produk dan jasa Anda dengan cara mengedukasi pembacanya. Bangun konten artikel yang menarik dan mengedukasi, cantumkan gambar produk dan seluruh link marketplace Anda beserta seluruh data kontak yang Anda.


Dengan membangun konten promo yang bersifat meng edukasi, maka itu salah satu cara untuk memberikan nilai tambah dari bisnis, produk maupun jasa Anda dimata para pembacanya yang merupakan calon konsumen Anda.


Pihak penyelenggara akan mencoba untuk terus membantu mempromosikan website Singkawang Expo dengan tujuan untuk dapat menghadirkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website Singkawang Expo tempat dimana informasi produk dan jasa Anda berada disana. Beberapa metode promosi seperti Digital Advertising, Digital Marketing, Network Ads Exchange, dan metode yang lainnya akan terus dilakukan tentunya sesuai dengan anggaran biaya yang tersedia.


Partisipasi Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda sebagai peserta dengan pilihan paket pendaftaran yang manapun, sangat mendukung berjalannya penyelenggaraan acara daring (online) Singkawang Expo ini. Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan satu buah e-brochure / landing page / website secara cuma-cuma tanpa ada biaya perpanjangan tahunan sama sekali (100% gratis). Meskipun gratis, e-brochure / landing page / website yang dibangun telah menggunakan standar pondasi basic SEO untuk sebuah website, sehingga e-brochure / landing page / website Anda dapat dioptimasi lebih lanjut untuk dapat menempati posisi terbaik dimesin pencarian Google dengan target satu atau beberapa kata kunci yang sesuai dengan produk maupun jasa dari bisnis Anda.


Manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan e-brochure / landing page / website berstandar SEO secara cuma-cuma (gratis) dengan mendaftarkan bisnis Anda di Singkawang Expo Online.


Untuk informasi & pendaftaran, silahkan kunjungi "Singkawang Expo" Online


<iframe width="853" height="480" src="
" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>
Diubah oleh ekraf.info 27-07-2020 12:05
0
687
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Event from Kaskuser
Event from KaskuserKASKUS Official
3.3KThread621Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.