obiramdhaniAvatar border
TS
obiramdhani
Staf KPU Yahukimo Dibunuh OTK, Keluarga: Sudah 2 Hari Tidak Kontak


Banyumas - Keluarga Hendry Jovinski (25) tidak pernah menyangka, kepergian Handry untuk bekerja sebagai staf KPU di Kabupaten Yahukimo, Papua meninggalkan duka. Kabar tewasnya Hendry membuat kaget anggota keluarga.
"Baru hari ini tadi sore kabarnya. Tidak menyangka, kaget banget," kata adik kandung korban, Helga Mauli Jovinska (17) kepada wartawan dirumah duka di Desa Kedung Malang, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Selasa (11/8/2020).

Dia mengatakan hampir dua hari terakhir Hendry tidak memberikan kabar melalui telepon. Padahal biasanya, Hendry selalu berkomunikasi setiap harinya dengan keluarga di Banyumas.

"Terakhir telepon dua hari yang lalu, soalnya susah sinyal di sana. Biasanya ngabari, kalau ada sinyal biasanya telepon. Tidak menyangka soalnya (anaknya) pendiam," jelas Helga.
Helga dan Hendry merupakan dua bersaudara. Helga mengatakan, Hendry sudah setahun bekerja sebagai staf KPU di Papua. "Setahun di Papua dari 2019," ujarnya.

Hendry merupakan lulusan ITT Telkom Purwokerto jurusan rekayasa perangkat lunak. Setelah lulus, Hendry kemudian bekerja dan mendaftar sebagai PNS.

"Lulus 2018, habis itu langsung nyoba kerja, terus langsung ke PNS, diterimanya langsung ke sana (Papua) karena (ikut) PNS yang nasional," ucapnya.

Hingga meninggal, Hendry masih membujang. "(Pacar) belum sama sekali, kakakku mau fokus karir dulu," jelasnya.

Rencananya, jenazah Hendry akan dimakamkan di Sleman, Yogyakarta. Saat ini anggota KPU Yogyakarta tengah meminta persetujuan dari keluarganya di Yogyakarta.

"Soalnya keluarga di sana semuanya. KPU Yogya sedang ke rumah keluarga besar di Yogya. Jadi ini sedang minta persetujuan (dimakamkan) di Sleman," tutupnya.

Source : https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_2
Richy211
faniocapello
faniocapello dan Richy211 memberi reputasi
2
654
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.