bocetgamer
TS
bocetgamer
Usaha Nyeleneh Warga +62


Nama nya juga usaha tentu harus dengan kerja keras ya gan, untuk membuka usaha tentu nya harus memiliki judul yang seunik mungkin gan. Apabila warga +62 sudah membuka usaha tentunya netizen cuma bisa geleng geleng kepala gan, karena warga +62 adalah warga yang amat kreatif.

Kali ini bang bocet akan membahas tentang usaha usaha nyeleneh yang di geluti warga +62, langsung aja Cekidot

1. Jasa Melupakan Mantan



Mantan itu adalah masalah berat bagi beberapa orang gan, apalagi pas diputusin saat lagi sayang sayang nya gan. Untuk melupakan mantan warga +62 memiliki seribu teknik gan, salah satunya dengan memblokir mantan. Tapi itu sia sia gan kemungkinan untuk bisa melupakannya masih fivety fivety gan.



Tapi warga +62 punya seribu teknik gan, yaitu dengan mengunjungi Jasa Melupakan Mantan ini gan, agan cuma tinggal membawa foto mantan dan langsung aja datang kesini, eiits... tenang ini bukan praktek santed kok gan.
Setelah di teliti dari gambar yang tertempel di kaca toko ini merupakan toko barbershop dan semacam terapi gitu gan. Jadi ini bukan cara melupakan mantan yang pasti, tapi bisa di coba dulu gan

2. Tempat Penitipan Suami Dan Penangkaran Buaya



Sebuah kedai tempat ngopi di Kabupaten Garut, Jawa Barat kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya tempat ini menerima penitipan suami dan penangkaran buaya.

Di balik judul usaha yang di geluti oleh pria asal Garut bernama Edi (37) alias Mang Kuwu, terdapat cerita menarik nya loh gan. Nama usaha nya ini termotivasi ketika Mang Kuwu mengantarkan istirnya ke pasar, karena lama menunggu tercetuslah ide untuk membuat penitipan suami. Tempat Penitipan Suami ini tidak seperti yang agan pikirkan, melainkan warung kopi tempat nyantai para bapak yang bosan nungguin para isteri nya ketika belanja gan dan di warung kopi ini nggak ada buaya kok gan, melainkan singkatan dari Bikin Usaha Asal Yakin Aja jadi jangan takut gan nggak ada buaya nya kok

3. Tempe Super Konoha



Tempe adalah makanan orang Jawa yang terbuat dari fermentasi  biji kedelai atau beberapa bahan lain yang menggunakan beberapa jenis Kapang Rhizopus seperti Rhizopus oligosporus,Rh.oryzae. Rh. stolonifer (kapang roti), atau Rh. arrhizus. Sekarang fermentasi ini secara umum dikenal sebagai "ragi tempe".

Tapi kali ini ada yang aneh gan, yaitu tempe super konoha. Banyak netizen yang bertanya siapa sih penciptanya, namun sampe sekarang masih belum ada yang tau penciptanya. Tapi sesuai label namanya tempe ini di ciptakan oleh Sasory.

Sungguh amat kreatif yak warga +62 , benar benar +62 tiada tandingan nya

Mungkin cuma itu yang dapat bang bocet sampe in

Jangan lupa komen dan di share yak

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
aldo12anakjahanam722zeze6986
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKM
icon
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.