Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikamuiAvatar border
TS
kikamui
Maria Vania Wanita Pemersatu Bangsa, Seseksi Apa Sih Dia, Penasaran
Pemersatu Bangsa Julukan Maria Vania, Sehebat Itu Kah?

Maria Vania, model sekaligus presenter yang belum lama ini banyak diperbincangkan karena bentuk tubuhnya yang semakin seksi. Maria Vania juga mendapat julukan 'pemersatu bangsa', di tengah pandemi virus corona oleh para pengikutnya. Hal itu lantaran orang-orang yang berbeda pandangan politik, kompak memuji kecantikan Maria Vania.

instagram.com/maria_vaniaa

Berikut beberapa fakta Maria Vania si 'pemersatu bangsa' yang membuat para natizen lupa sama masalnya, dunia ku teralihkan Dengan Pesona Wajahmu Maria Valia. Hehe

1. Model

instagram.com/maria_vaniaa

Maria Vania memulai kariernya dengan menjadi model. Wanita berusia 29 tahun ini memulai kariernya dengan mengikuti kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling seperti juara 1 Aneka Yess.

Kini, Maria Vania yang memiliki tubuh indah dan seksi tak segan untuk berpose vulgar di majalah dewasa.

2. Presenter olahraga

instagram.com/maria_vaniaa

Tak hanya menjadi model, Maria Vania pun dikenal dengan presenter olahraga seperti sepak bola hingga motoGP. Ia juga memiliki channel YouTube yang sering membahas soal olahraga terutama tips senam untuk mengencangkan tubuh.

3. Hobi olahraga


Tubuh indah dan seksinya ini diperoleh berkat rajin olahraga. Maria Vania kerap membagikan tips dan trik berolahraga untuk penggemarnya melalui kanal YouTubenya.

instagram.com/maria_vaniaa

"Aku nge-gym, seminggu empat kali. Minimal itu satu setengah jam, sampai dua jam. Terus aku diet kayak nggak makan nasi sampai lima tahun. Terus juga aku diet bisa 16 jam 18 jam (tidak makan). Itu aku bener-bener bisa stop makan," ungkap Maria Vania.

4. Pernah diguna-guna

instagram.com/maria_vaniaa

Maria mengaku pernah memiliki pengalaman tak mengenakan dalam hidupnya. Ia pernah diguna-guna oleh teman satu sekolahnya.

"Oh ini udah lama banget SMA percaya nggak percaya karena di awal aku tuh nggak suka sama dia bukan tipe aku banget lah, cinta banget pada saat itu cinta banget sama dia," kata Maria Vania.

instagram.com/maria_vaniaa

"Katanya dia ambil rambut aku, trus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus pada saat itu SMA, jadi aku cinta banget sama dia oh ganteng banget ni orang. Ya satu sekolah sih percaya nggak, aku nggak suka sama dia, kok mau ya sama dia," pungkasnya.

Bagaimana menurut anda dengan Maria Vania, wanita yang dikenal sebagai sosok penyatu bangsa ini? Silahkan tulis pendapat anda di kolom komentar.

Sumber: opini pribadi
Diubah oleh kikamui 22-04-2020 04:28
nomorelies
ronysome
vampiire
vampiire dan 27 lainnya memberi reputasi
28
19K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.