Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ngeri! Di Sebuah Kamar Mandi Ada Suara, Pas Di Periksa Isinya?




Duh, kalo bicarain kamar mandi kok hati jadi dag dig dug serrr, maklum biasanya kalau kamar mandi itu kalau ada suara-suara yang aneh pasti ga jauh-jauh dari mistis.

Seperti suara gemericik air tengah malam, apa ada yang mandi atau ada yang lagi mau nyuci pas diperiksa ga ada orang.

Atau di dalam kamar mandi ada desahan, erangan yang bikin kita khawatir apa jangan-jangan ada yang sedang mesum di dalamnya pas di periksa si mbok lagi nyuci sambil nonton ftv anjay, bisa-bisanya nyuci sambil nonton.



Tapi bagaimana kalau suara bising terdengar, hingga bikin pala pusing. Pas diperiksa tau-tau anjay ada mimi peri, ehhh bukan tapi banyak banget tokek dikamar mandi. Entah itu sarangnya apalagi arisan para tokek gw juga ga tahu sih cuy.

Yup, video tokek yang banyak banget di kamar mandi sempat diunggah oleh akun Twitter @victoriayovita. Njirr, bahkan tuh tokek gede-gede amat cuy, anjay bikin gw merinding jadinya. Coba lo bayangin deh, kalau kejadian ini ada di rumah lo. Pas lagi buka pintu kamar mandi, tokek-tokek merayap banyak kayak gitu auto gw langsung balik kanan, mending numpang mandi dirumah janda sebelah.



Hingga berita ini di publikasikan belum ada yang tahu dilokasi mana tuh tokek yang sempat viral, namun netizen dengan sok maha tahunya ada yang bilang itu ada di dalam rumah kosong yang ga ditempati berbulan-bulan.

Anjay, kalau bener di rumah kosong sih mungkin aja ya pada beranak pinak. Tapi kalau rumah berpenghuni, nah ini yang gw bingung kok bisa tuh tokek menclok di plafon?



Nah sekalian gw mau kasih tau nih mitos tokek yang bikin lo geli-geli merinding, katanya sih kalau ada suara tokek diyakini keadaan sekitar situ berhantu. Tapi kalau lo denger suara kukuruyuk Ayam di malam hari, itu tandanya malaikat lewat.

Namanya mitos ya gw sih nggak tahu pasti kebenarannya, cuman yang jelas tokek banyak diburu untuk obat-obatan. Apalagi, harus hati-hati juga kadang tokek bisa mengigit.



Indonesia menjadi salah satu pengekspor tokek untuk dijadikan bahan obat, wah pokoknya kalau ketemu tokek kayanya bisa membawa keberuntungan.

Ya jelas aja harga jualnya lumayan cuy, bentar nih gw kutip harga di pasar yang menjual hewan tokek ini.

Quote:




Nah tentu saja bagi pemburu tokek itu sebuah untung yang menggiurkan, daripada kamar mandi isinya calon sarjana yang berserakan ya mending di isi sama tokek, ya gak cuk.



Video tokek dikamar mandi

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2
Gambar google

Diubah oleh .Boyo. 10-08-2020 08:27
vampiire
nomorelies
screamo37
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.