• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!

darmawati040
TS
darmawati040 
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Hallo, selamat, siang, Gansist. Selamat menikmati hari libur. Bay the way,pada liburan ke mana, nih? Pantai? Di mana pun tempatnya, asal liburannya dengan orang tercinta, happy-happy ajah, ya.

Setiap hari banyak sekali topik yang menarik untuk ditulis. Jika saja jari ane sanggup menulis dari pagi hingga malam, mungkin ada lebih dari sepuluh thread dalam sehari. Saking banyaknya hal-hal unik, gila, dan lucu yang bisa ane share di platform tercinta ini.

Setelah kemarin ada wanita yang membuat tutorial masak oseng-oseng kerikil, laki-laki yang teriak histeris di jalanan, dan kumpulan katak berwarna kuning, sekarang ada lagi hal tidak lumrah yang menggemparkan media sosial.

Oh ya, buat gansist yang belum membaca thread yang ane sebutkan di atas, boleh mampir buat komen-komen.

Quote:


Okey, kembali ke topik utama. Kisah yang membingungkan lagi-lagi menghebohkan media sosial. Beredar sebuah vidio yang diambil oleh seorang pengendara. Dalam vidio itu, memerlihatkan seorang laki-laki yang berbaring ngambekdi jalanan umum. Selain itu, seorang perempuan yang entah kekasihnya atau bukan, berusaha membujuk agar laki-laki tersebut bangkit dan menjauh dari jalan raya.

Akan tetapi, si laki-laki tetap saja ngambek. Ia tidak mau mendengarkan perempuan yang terus membujuknya agar bangun. Di lain sisi, kendaraan besar seperti truk, dan mobil lainnya lewat di sana. Merasa kesal akan sikap kekanak-kanakan laki-laki tersebut. Akhirnya si perempuan menyeretnya hingga berpindah tempat sejauh kurang lebih satu meter saja.

Quote:


Perempuan itu terlihat lelah. Ia tidak sanggup menyeret lebih jauh. Maklum, Gansist, tubuh laki-laki pasti sangat berat, kan? Ditambah lagi dia sedang ngambek. Semakin sulit untuk diseret. Kejadian itu membuat para netizen geli sekaligus kesal. Biasanya, yang bersikap demikian, kebanyakan perempuan dan anak-anak saja. Bukan laki-laki tulen yang usianya sudah dewasa.

Lagipula, perempuan tidak selebay laki-laki itu ketika ngambek. Kebanyakan hanya berkata terserah dan diam. Atau marah-marah tidak jelas. Ane belum lihat, sih, perempuan yang ngambekseperti ngambeknya laki-laki satu ini. Bagaimana dengan gansist? Apa pernah punya pacar yang yang ngambeknya kayak si laki di atas?

Gansist pasti penasaran, dong, sama vidionya. Tenang saja. Akan ane bgikan dimari. Cekidot!

Quote:


Sebenarnya laki-laki itu hanya ngambek atau mau bunuh diri, sih? Kalau mau bunuh diri, kan, tinggal lari saja ke arah truk-truk besar yang lewat. Tidak perlu menyusahkan si perempuan dan mengganggu para pengendara, dengan berbaring di tengah jalan.

Untungnya perempuan itu cukup sabar ngadepin, nih, laki. Kalau tidak, bisa-bisa dibantuin buat bunuh diri, atau, nggak, ditinggalin ajah. Terserah dia mau berbaring sampai kapan. Sampai kiamat juga, bodo amat. emoticon-Ngakak

Greget banget, nggak, sih, liatnya?

Sudah segede itu masih main ngambek-ngambekkan! Apa, iya, masa kecilnya tidak pernah berbuat seperti itu saat emaknya nggak ngasi uang jajan?! emoticon-Hammer2

Nah, bagaimana tanggapan, Gansist tentang vidio di atas? Kocak atau bikin kesel? Rasanya pengen ane seret pakai tali kapal emoticon-Leh Uga

Laki-laki macam apa ini, ya. Malu-maluin para laki tangguh saja. emoticon-nyantai

Oke, sekian threadnya. Nantikan thread unik selanjutnya, ya, Gansist. Jangan bosan mampir, koment-koment, dan share.


감사합니다

Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 09 Agustus 2020
Diubah oleh KS06 09-08-2020 08:30
uni214dahyun98metalgodfather
metalgodfather dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.9K
94
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.