syusuf.dkk
TS
syusuf.dkk
[Horor Story] Daun Singkong

cover by syusuf.dkk


Quote:


--- PROLOGUE (1) ---


Hari ini adalah adalah hari yang paling cerah bagiku, yaitu hari Rabu. Seperti biasa aku dan teman-temanku pergi bermain di sebuah rumah yang agak jauh dari pemukiman warga. Nampaknya aku dan teman-temanku sudah lama bermain di tempat ini. Rumah ini dulunya adalah tempat dimana orang-orang melakukan sebuah ritual untuk orang yang sudah meninggal. Kami sudah mengetahui hal tersebut sejak lama setelah salah seorang di desa tersebut memberi tahu tentang rumah tersebut. Waktu itu orang tersebut bernama Pak Sarijo, yang dimana rumahnya tidaklah jauh dari tempat kami bermain.

Sesuai biasanya, kami bermain dirumah itu tidak terlalu lama. Mungkin saja setelah pukul 4 sore kami semua pulang ke rumah masing-masing.

Setelah sekian lama kami bermain di Rumah Kosong itu, kami berpikir, kira-kira untuk apakah ritual di rumah ini?. Ternyata oh ternyata setelah kami bertemu dengan kadus desa itu, rumah itu digunakan untuk ritual agar tanaman panen Singkong selalu melimpah ruah.

Temanku kepada kadus yang kebetulan sedang berpapasan "pak, dulu rumah ini untuk apa ya?" Kadus itu menjawab "oh, dulu rumah ini untuk ritual agar panen singkongnya banyak nak" Kebetulan disitu desa penghasil singkong yang agak terkenal di wilayahnya.


Lanjut ke Bag. 2 >>


©2020 syusuf.dkk. All Rights Reserved.
ayam.77kucing.86oyen.01
oyen.01 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.3K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.