Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi Cantik, Lo Suka Atau Malah Waspada! Apakah Polwan Ada Yang Jenderal?

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Polisi Cantik, Lo Suka Atau Malah Waspada! Apakah Polwan Ada Yang Jenderal?




Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam, Subuh Gan/Sist

Lo pernah lihat polisi wanita yang sedang bertugas? Rambut pendek, gaya keren apalagi kalau pakai motor polisi Goldwing 1000cc, ealah cuk bikin gw yang laki-laki kagak bisa berkata-kata dah.

Bener-bener Polisi wanita perkasa, tapi nih gan kalau kita bicarakan Polisi wanita pasti deh ga jauh dari kata cantik. Lah, iyalah kan cewek masak sih ganteng. Eits, walau cantik itu relatif tapi maksud gw kadar cantiknya itu yah memang bener-bener aduhai.







Duh, gimana kalau agan ketemu Polwan yang begini? Langsung suka dan tergila-gila atau waspada?

Njir ngapa jadi waspada? Gini loh gan, lo pernah di berentiin Polwan kalau ada pelanggaran lalu lintas?

Kalau lo berani coba-coba nego, suap - menyuap, ingin proses cepat, kalau tak merasa bersalah lo akan langsung dikasih slip tilang warna merah untuk ikut sidang. Tak bisa tawar menawar harga, kalau merasa bersalah langsung dikasih slip biru,denda tilang bayar di BRI kemudian datengin dah tuh polsek di wilayah itu untuk minta dokumen yang ditahan. Polwan ini sangat tegas, ga banyak omong langsung tilang.







Kalau coba rayu-rayu agar tak ditilang bisa-bisa dipelototin, diomelin, duh ente ga tau kan kalo tu Polwan lagi PMS. Bisa ambyar dah kalau ngelawan polwan jarang ada yang menang, maka dari itu waspadalah gan.

Tapi gw pribadi kalau ada polisi wanita yang cantik lagi bertugas, ya seneng-seneng aja sih bray. Buat lo yang laki-laki mau lihat cewek itu profesinya apa, kalau cantik juga bakal melotot. Buat sista lihat cowok ganteng juga malu-malu meong, itu dah kodrat alami lah.





Yang jadi masalah kalau lo laki lihat polisi ganteng, gagah, macho terus senyum-senyum suka. Anjay, geli lah gw cuk. Emang, jaman edan kayak sekarang banyak laki bisa AC/DC, bukan rahasia lagi itu sih.

Berhubung lagi ngomongin polisi cantik, ada beberapa nama Polwan yang kerap masuk layar media sosial salah satunya Bripda Ismi Aisyah, Bripda Nurmala Hilda, Briptu Eka Fresta, Bripda Muthia Syahra, Briptu Dara Intan, Bripda Annisa Prima Silsilia, Ipda Keisha, Bripda Vani Simbolon, Briptu Tri Nanda, Bripda  Nina Oktoviana dan masih banyak lagi.







Dari sekian nama kenapa gw ga melihat pangkat tinggi yang nempel di pundak, hanya ada satu perwira yang bernama Ipda Keisha, itu pun perwira pertama.

Bagaimana dengan perwira menengah dan perwira tinggi? Apakah ada Polisi Wanita yang bisa menjabat hingga minimal Brigadir Jenderal?





Pastinya lo penasaran, dalam dunia kepolisian tentu saja tidak ada membedakan jenis kelamin, ada 4 wanita terhormat yang masuk media dengan pangkat Jenderal.

Beliau adalah, Irjen Sri Handayani, Brigjen Apriastini Bakti Bugiansri,Brigjen Ida Oetari,Brigjen Juansih.

Sayang hanya ada satu Polwan yang bisa meraih pangkat bintang 2, untuk Komjen, dan Jenderal sendiri hingga detik ini Polwan belum bisa ada yang meraih puncak tertinggi jabatan di POLRI.







Semoga saja suatu hari nanti, akan ada Polwan yang berpangkat bintang 4 plus cantik. Apalagi naik menjadi Kapolri, tentu saja itu cita-cita banyak wanita saat ini. Selamat bertugas Bu Polisi, amankan negara tanpa korupsi.

Hati-hati bu Polisi, jangan sampai dibungkus sama warga yang fetish ngebungkus Polisi cantik, anjay emang si Gilang.





emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2, 3
Gambar google

Diubah oleh .Boyo. 09-08-2020 03:08
otonx
superandik
superandik dan otonx memberi reputasi
0
7.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.