Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c1b29b840883fde099476/klarifikasi-hana-hanifah-di-podcast-deddy-corbuzier
Duh, ada apa lagi ya dengan Hana Hanifah? Nekat banget deh, sampai buka-bukaan segala di depan Deddy Corbuzier. Si plontos yang hobinya bikin podcast, bapak youtuber Indonesia enih.
Lapor Hansip
06-08-2020 22:00

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Past Hot Thread
icon-verified-thread




Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Duh, ada apa lagi ya dengan Hana Hanifah? Nekat banget deh, sampai buka-bukaan segala di depan Deddy Corbuzier. Si plontos yang hobinya bikin podcast, bapak youtuber Indonesia enih.

Yah jadi gini gan, si cantik Hana Hanifah ini sesudah bebas dari kasus hukum yang menjeratnya dari prostitusi online di Medan beberapa bulan yang lalu akhirnya buka-bukaan kepada maestro podcast om Deddy.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Hana menjadi bintang tamu podcast yang memang menjadi ciri khas Deddy dalam mengorek informasi artis, dan juga orang yang populer di Indonesia.

Sudah pasti apa yang akan ditanyakan om botak ini di awal podcast, yang pasti bukan pacar, bukan juga kapan awal mulanya jadi artis, atau pernah prestasi sebagai artis papan layar kaca, layar lebar, atau layar tancap.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Bukan itu yang ditanyakan yang pertama kali oleh om Deddy, tapi menanyakan kebenaran kasus prostitusi yang menimpa dirinya.

Tentu saja Hana Hanifah menolak dengan tegas, bahwa dirinya tidak pernah melacur, dugaan tersangkut kasus prostitusi hanyalah sebuah kesalahan. Toh, buktinya hingga kini dirinya baik-baik saja tidak ada proses hukum lanjutan mengenai kasus tersebut.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Pertanyaan om Deddy gw kutip dah dimari biar enak dan jelas, dan juga terang benderang seterang kepalanya om Deddy kalau terkena lampu tembak.

Quote:



"Bener apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?" tanya Deddy.

"Nggak," jawab Hana.

"Jadi tidak benar?" sahut Deddy lagi.

"Nggak," ujar Hana singkat.


"Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana," tutur Hana.

sumber kutipan



Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Tentu saja dengan menolak apa yang ditanyakan ia harus punya argument yang jelas, tepat dan singkat serta tajam, setajam singlet.

Hana Hanifah bercerita bahwa kedatangannya ke Medan karena ia sedang ada job, memang tempatnya di sebuah hotel di Medan. Tapi itu semua untuk session foto, memang pekerjaan dia saat ini adalah sebagai foto model.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Kenapa harus di kamar Hotel? Hana Hanifah berdalih foto yang akan diambil adalah foto seksi, ingat seksi bukan sampai telanjang ya gan.

Maka timbul pertanyaan lanjutan kenapa memilih foto seksi? Dibalas dengan tegas, bahwa Hana menerima pekerjaan itu sekalian untuk liburan.

Yang menarik ketika melakukan foto seksi keburu digerebek Polisi, maka bayaran yang harus diterimanya sebesar 20 juta melayang terbang.

Waduh kalau bener kejadiannya seperti yang diungkapkan Hana Hanifah, berarti Polisi telah salah paham dong. Terus, kalau ga dibayar dan malah nama baik tercemar kenapa tidak menggugat? Ahh, bodo amat dah.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Asal jangan foto seksinya dijadikan bahan buat ke kamar mandi, oleh perjaka tua.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google





profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 34 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 10:58
Blom nonton bre emoticon-Malu (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 11:11
Boohong ni si hana
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 11:11
Haduh masih muda, masa depan suram emoticon-Berduka (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 11:12
gak penting amat lu anjenk betina
sm kyk si bonjenk ini (botak anjenk), apa yg viral jd konten, bonjenk bonjek

awas tuh, abis podcast di bo sm si botak

ada 2 bonjenk di yusup indo yg ane tau, yang satu bonjenk kobuser, yg satu bonjenk anji..nk

profile-picture
profile-picture
meruru dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 11:48
klarifikasi harga sebenarnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 11:51
halag tepu aja lu pecun
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 12:06
20 juta buat motret ? buat make aja ogah apalagi cuma motret
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 12:35
tuhan menciptakan otak untuk berpikir emoticon-Cool
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 12:51
segitu cuman 20 jt, wah harga daging sedang anjlok ya brey, mungkin yg wiraswasta mandiri bisa harga merakyat, cek sosmed ama chat sebelahbah, sapa tau nemu yg bening harga kaki lima emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 13:16
tunggu perkembangan lanjut drai polisi aja dah ya hehehe
moga aja sih nggak menguap
tapi kalo merasa nama baiknya jadi tercemar, gugat balik aja mbwak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 15:01
Klo gue zoom muka nya biasa aja.
Tapi klo ngajak jalan ya ayo emoticon-Ngacir2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 15:15
Halah.. videonya udah tersebar cuk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 16:20
Ah nabung dulu nanti baru ane BO
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 16:29
ngakunya nggak foto bugil, cuma foto 20 juta foto apaan? emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 18:07
Foto Hana Hanifah memang mantap mantap
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 18:18
Mantap gan, sambil gelar tiker dimari....
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 18:55
Hmmm bener juga gan, kalau gak gitu kejadiannya kenapa dia g nuntut balik ya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 19:21
PPS
(para pencari sensasi)

Dasar skuter (selebritis kurang terkenal)
0 0
0
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 20:30
sa ae
0 0
0
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
08-08-2020 21:53
Photonya berbicara sebenernya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia