News
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e425382d4955c310bcec3/driver-ojol-di-surabaya-kehilangan-motor-usai-ngemut-payudara-penumpang
AKURAT.CO, Nasib apes dialami pengemudi ojek online (ojol) asal Surabaya berinisial SW. Ia baru kehilangan motornya lantaran jadi korban bius usai mengemut payudara seorang wanita. Kejadian bermula ketika malam hari. Seperti biasa, kala itu SW sedang menantikan seorang pelanggan di depan salah satu pusat perbelanjaan beken di Surabaya. Menunggu agak lama, SW kemudian dihampiri oleh seorang wanita
Lapor Hansip
08-08-2020 13:12

Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang

Quote:

AKURAT.CO, Nasib apes dialami pengemudi ojek online (ojol) asal Surabaya berinisial SW. Ia baru kehilangan motornya lantaran jadi korban bius usai mengemut payudara seorang wanita.

Kejadian bermula ketika malam hari. Seperti biasa, kala itu SW sedang menantikan seorang pelanggan di depan salah satu pusat perbelanjaan beken di Surabaya.

Menunggu agak lama, SW kemudian dihampiri oleh seorang wanita cantik nan seksi. Kepada SW, wanita itu meminta untuk diantar ke Bandara Juanda.

Meski tanpa memesan melalui aplikasi, SW menyanggupinya.

Tak ada yang aneh awalnya. Namun ketika melintas di tempat gelap dan sepi, wanita seksi tersebut meminta berhenti dan turun sejenak.



Wanita itu mengaku kelilipan debu. Terlihat, ia langsung buru-buru berusaha membersihkan debu di matanya dengan meraih bagian bawah kausnya.

Pada saat bersamaan, SW dibuat kaget. Sebab ketika mengangkat bajunya, wanita tersebut tidak mengenakan bra sehingga tampak payudaranya.

"Mbak maaf, itunya kelihatan," SW langsung menegur wanita tersebut.

Kepada pihak kepolisian, SW mengaku bahwa wanita itu langsung menawari payudaranya sesaat setelah ditegur.

Tanpa pikir panjang, SW yang merupakan seorang duda, langsung memegang dan mengemut payudara wanita itu.



Sesaat setelahnya, SW langsung mabuk kepayang dan pingsan. Ternyata, wanita itu telah mengolesi obat bius di payudaranya.

Kondisi SW yang tidak sadarkan diri membuat wanita tersebut langsung membawa kabur motornya. Padahal, motor bermerek N-MAX itu baru saja dibelinya tiga bulan lalu.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus ini.

"Ini adalah motif baru Curanmor," kata pihak kepolisian setempat.[]

https://m.akurat.co/id-1189267-read-...dara-penumpang




Modus baru ini ,waspada emoticon-Cool

Quote:

Lapor pak polisi aja udah malu
Gimana lapor orang rumah?emoticon-Leh Uga

"Nak, motor bapak ilang"
"Kok bisa pak?"
" Bapak ngemut tetek cewek trus pingsan, motor dibawa lari"


emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh KangPri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:15
motif lama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:16
Ditawarin kok langsung mau ya emoticon-Hammer2

Coba kalo ternyata ceweknya kuntilanak apa gak lebih serem emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:17
tidak usah sampai di emut segala lah... disentuh aja pake ujung sikuDriver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
Diubah oleh yosiyahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 12 lainnya memberi reputasi
4 9
-5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:18
judule ngemut cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:19
cara lama, kalo ane udah ane remez² sambil nyari tisue basah buat ngelap biar ilang racunnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:19
Wow emejing emoticon-Ultah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:20
Modus lama ini, sodakur ane udah ada yang jadi korban tahun 2000an di Jakarte...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:22
Susu berhadiah nmax emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:25
Laen kali
Dijilat2 aja gan kl ketemu yg kek gini
Tahan jangan ditelen 😂😂

profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:32
ni mah modus lama, cuma muncul lagi nih.
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:34
payudara beracunemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:35
Akibat nenen sembarangan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:39
Trik lama iniemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:47
nyot nyot dikenyot emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:48
Bajiguremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:49
Modus lama ini
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 13:51

Untung juga nggak dioles sama racun tikus..... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan falin182 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 14:01
yang lebih heboh, habibanana singa oalah panutan ummat yang kehilangan keberanian usai dikirimin foto bugil janda melar emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh crotinfirza.bib
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 14:03
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan anangf memberi reputasi
2 0
2
Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang
08-08-2020 14:04
goblok tuh orang, makanya daripada ngemut susu gak jelas mending kalau sudah sange sewa lontek aja atau minimal ngocol dimana kek emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia