Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b9057f4ae2f37b072bca1/sayang-haruskah-telanjang
Apa ini... Percintaan kah Teman hidup kah Atau Cuma sama-sama suka doang?? Markibong... (mari kita bongkar):peluk
Lapor Hansip
06-08-2020 12:08

Sayang Haruskah Telanjang???

Apa ini...
Percintaan kah
Teman hidup kah
Atau
Cuma sama-sama suka doang??

Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???Sayang Haruskah Telanjang???

Markibong... (mari kita bongkar)emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayumyne dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sayang Haruskah Telanjang???
06-08-2020 12:10
Tobatlah kau begundal....😎😂
profile-picture
ikusha memberi reputasi
1 0
1
Sayang Haruskah Telanjang???
06-08-2020 18:50
thats good.
0 0
0
Sayang Haruskah Telanjang???
07-08-2020 00:37
Wadidaw.. pap plis.. 😀
0 0
0
Sayang Haruskah Telanjang???
07-08-2020 18:29
Kalo kamu sayang ya please telanjang, jadi baju gak kotor,
Lumayan kwalahan juga lho kalo cuci baju tinggal uncalin ke mesin cuci, strika itu yang bikin gerah pak buk, wkwkwkwk

Kalo pacaran ya jangan berlaku kek suami istri lah ya, tapi kalo dah nikah ya bisa aku bilang, plese telanjang aja, demi air dan listrik yang lebih baik 😉
profile-picture
aditya0892aldy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sayang Haruskah Telanjang???
07-08-2020 19:55
jadi teringat lagu coklat.

cinta mu ke pada ku hanya lah sebuah nafsu
0 0
0
Sayang Haruskah Telanjang???
08-08-2020 15:48
Sayang Haruskah Telanjang???
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sayang Haruskah Telanjang???
08-08-2020 16:01
Summon master of gonta ganti pasangan sebelum nikah @exoluris biar baca dan tobat 🤣🤣🤣🤣🤣
Diubah oleh alealeya
profile-picture
exoluris memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sayang Haruskah Telanjang???
09-08-2020 10:36
Bener bener emoticon-2 Jempol nyimak dulu
0 0
0
Sayang Haruskah Telanjang???
04-09-2020 19:45

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Sayang Haruskah Telanjang???

Sayang Haruskah Telanjang???
Diubah oleh rifki.albasyuni
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
girl-im-your-future
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia