Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aataga !! Kakak Menikahi Adik Kandung Di Bulukumba




Dunia ohh dunia, nampaknya kau semakin tua, makin banyak saja orang bertingkah aneh padahal itu salah, tapi itulah manusia kalau sudah cinta dan gelap mata seperti manusia yang berprilaku seperti hewan saja tak ada aturan dalam menjalani kehidupan.

Norma dan etika pun di terabas tanpa ada rem, asal hati senang memangnya ente siapa ngurusin hidup gw !! Itulah jawaban dari mereka yang tak butuh dengan aturan-aturan yang berlaku untuk hidup di dunia. Seperti kisah yang pastinya bikin kita terkejut ada seorang kakak menikahi adik kandungnya. Semua diawali dari kata perselingkuhan, karena sang kakak sebenarnya sudah mempunyai seorang istri, tapi kalau sudah menyangkut nafsu mau dikata apa ?

Itulah dia Ansar Bin Mustamin yang berumur 32 tahun, warga asal Dusun Lembang, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Mereka menikah di daerah Kalimantan lantas apa yang menyebabkan Ansar nekat menikahi adiknya...?

Semua karena adiknya telah "Hamil", disebabkan kakaknya telah tergiur oleh tubuh adiknya bungsunya sendiri. Perselingkuhan kakak dan adik kandung ini tentu saja menggegerkan netizen tanah air, sumpah serapah pun bermunculan terutama di negeri yang masih taat pada aturan hukum baik Agama maupun Negara. Menikah sedarah sangat dilarang, karena ada banyak resiko bila itu dijalani terutama menyangkut sang bayi hasil dari hubungan incest biasanya akan lahir secara tidak normal.



Dan kisah ini menjadi viral ketika istri Ansar menggadukannya ke pihak yang berwajib dengan bukti pernyataan dari orang tua suaminya, terlebih lagi perselingkuhan bagi orang yang sudah berumah tangga juga menabrak aturan hukum negara yang berlaku, bila pasangannya melaporkan bisa terjerat kasus hukum.

Tak hanya membuat malu keluarga besar Ansar, namun pihak keluarga sudah tak menganggap mereka ada bahkan kakak tertua ingin diberlakukan hukum adat bila ada, dan hukum negara di tegakkan pada mereka berdua.



Hmmm.. nampaknya nasi sudah jadi bubur kenikmatan sesaat membawa petaka yang lebih besar. Untuk itu wahai lelaki buaya buntung, ingatlah suatu hari nanti kebaikanmu akan dihitung apa yang kau tanam itulah yang kau tuai. Ternyata hidup tak semudah yang kalian kira bukan, semua sudah ada aturannya.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi









Diubah oleh c4punk1950... 02-07-2019 12:27
santaikalus
tien212700
tien212700 dan santaikalus memberi reputasi
2
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.