• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menolak Lupa ! Inilah Orang Orang Yang Pernah Viral Sebelum Youtube Populer

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Menolak Lupa ! Inilah Orang Orang Yang Pernah Viral Sebelum Youtube Populer

Gambar 1

HALO AGANSIS
Bagaimana kabarnya ? semoga baik baik saja. Dan harapan terbesar kita semoga pandemi ini cepat selesai dan kita bisa kembali menjalani hidup seperti sebelum korona ini datang. 

Pada thread kali ini, ane akan membahas orang orang yang pernah viral pada masanya. Bahkan jauh sebelum Youtube dan Instagram populer seperti saat ini. Tetapi yang ane bahas tentunya adalah produk produk lokal yang viral dan menghebohkan warga +62.

Setelah jaringan media mempermudah setiap orang dalam mengunggah vidio atau foto di media sosial membuat semua orang bisa melihat dan menonton apa yang kita upload tersebut. Berbagai jenis foto dan vidio bisa kita unggah sesuai dengan selera kita (hal hal yang positif), selama memiliki akun media sosial dan tentunya jaringan intenet.

Tak banyak dari mereka yang mengunggah vidio menjadi viral dan banyak di tonton oleh banyak orang, dan membuat mereka populer dengan cepat. Walaupun setelah itu habis ditelan waktu dan hilang entah kemana. Diantara mereka yang viral biasanya karena bakat yang keren seperti memiliki suara atau keunikan yang lain. Dan beberapa diantaranya lagi karena ketidaksengajaan akan vidio yang mereka upload akan menjadi viral.

Sinta Dan Jojo


Gambar 2

Buat anak anak 90-an pasti kenal dengan duo wanita yang satu ini. Yap, mereka viral dengan melipsink lagu Keong Racun yang membuat heboh warga Indonesia. Kedua wanita ini viral pada tahun 2010 silam melalui unggahan vidio lipsink lagu keong racun di Youtube.
Berkat vidio itu mereka sempat diundang dibeberapa stasiun televisi. Dan bahkan salah satu brand makanan instan sempat menjadikan mereka sebagai bintang iklan. Buat agan dan sista yang sudah berumur pasti akan tahu dengan iklan tersebut.

Nurman Kamaru


Gambar 3

Ada yang suka dengan lagu lagu India yang merdu? Mungkin yang terbayang seketika adalah Syarul khan sang aktor terkenal Bollywod tersebut. Lalu datanglah seorang anggota Brimob Nurman Kamaru yang mengcover lagu caiya caiya dan dengan hal itu juga Nurman menjadi populer di Indonesia.

Vidio yang berisikan cover lagu dengan gerakan yang nyentrik tersebut berhasil meraup banyak penonton pada tahu 2011. Lelaki asal Gorontalo tersebut meninggalkan jabatannya demi menjadi artis setelah viral dan mendapatkan banyak pertunjukkan bernyanyi di beberapa stasiun televisi.

Udin Sedunia


Gambar 4

Dan yang terkahir manusia dengan nama udin. lelaki dengan namas asli Sualudin ini menjadi viral dengan vidionya yang menyanyikan nama nama udin dengan lagunya sendiri. Masih tahun yang sama dengan Nurman Kamaru, udinpun menjadi viral dengan lagunya tersebut. Berangkat dari lagunya tersebut, namanya menjadi Udin sedunia.

Bagaimana? Apakah agan dan sista masih mengenal ketiga orang orang yang sempat vral tersebut. Sebelum Youtube dan Instagram sepopupler saat ini, orang orang tersebut sudah lebih dulu viral dengan hasil menyanyi. Jika dibandingkan dengan yang viral sekarang, lebih ermutu dengan orang orang terdahulu tersebut.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toast

Thread berisi opini pribadi TS

Sumber tribunnews 

Gambar source google


emineminna
orgbekasi67
Richy211
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.