Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gonstaAvatar border
TS
gonsta
GEOPOLITIK DUNIA: AS sekarang adalah Negara yang gagal dan apa yang harus dilakukan?
GEOPOLITIK DUNIA: AS sekarang adalah Negara yang gagal dan apa yang harus dilakukan?

Repost dari : https://benjaminfulford.net/

Kebangkrutan dideklarasikan Amerika Serikat dari America Corporation pada 16 Februari lalu dan kekacauan berikutnya adalah tanda kepada dunia bahwa AS di bawah manajemen saat ini adalah negara gagal. Minggu ini kita akan melihat bagaimana ini terjadi dan apa yang harus dilakukan tentang situasi ini.

Pertama-tama, menurut berbagai perkiraan, termasuk Dewan Federal Reserve Atlanta, PDB AS telah turun 50% tahun ini. AS juga, (lagi-lagi menurut tempat-tempat seperti FRB) memiliki kewajiban yang tidak didanai lebih dari 200 triliun dolar. Ini termasuk utang luar negeri, utang pemerintah, kewajiban pensiun yang tidak didanai, dll.


Jika PDB benar-benar turun setengah menjadi sekitar $ 10 triliun, itu berarti utangnya lebih dari 20 kali pendapatan tahunan AS. Ini berarti jika semua orang Amerika menghabiskan setengah uang mereka untuk melunasi hutang, itu akan memakan waktu 400 tahun untuk melakukan ini.

Ada tanda-tanda lain dari disfungsi yang dalam juga. Orang Amerika membelanjakan 17,7% dari PDB untuk biaya pengobatan; lebih dari dua kali lipat persentase di negara lain. Meskipun demikian setiap tahun umur Amerika menurun. Mereka memiliki lembaga medis yang dikriminalisasi yang meracuni orang-orang dengan karsinogen dan vaksin tercemar untuk meningkatkan jumlah orang sakit yang dapat mereka hisap.

Lalu ada industri penjara yang memasukkan orang ke penjara karena alasan yang tidak valid (seperti pengujian positif untuk ganja) hanya supaya mereka dapat mengambil untung dari kerja paksa di penjara. Di seluruh dunia, satu dari 5 orang di penjara adalah orang Amerika. AS, dengan populasi 330 juta memiliki 2,3 juta orang di penjara, dibandingkan dengan 1,6 juta orang di penjara di Cina, yang memiliki populasi 1,5 miliar.

https://www.prisonpolicy.org/blog/20...-incarcerated/

Kesenjangan antara si kaya dan si miskin di AS sejauh ini merupakan yang terbesar di negara maju. Standar kehidupan nyata untuk 90% orang Amerika telah menurun sejak awal tahun 1970-an.

Namun masalah lain adalah media korporat yang sekarang hampir tidak memuntahkan apa pun selain propaganda dan kebohongan. Ini sejalan dengan sistem politik yang dilumpuhkan oleh pertikaian dan korupsi. Demokrasi di AS telah mati sejak George Bush Jr mencuri pemilihan tahun 2000.

Bagaimanapun,Anda mendapatkan gambarannya. Seperti sumber MI6 katakan "Amerika sudah selesai."

Jawaban yang jelas adalah bagi rezim Washington DC saat ini untuk mengumumkan kebangkrutan secara terbuka. Ini akan menghapus hutang semalam. Pemerintahan Presiden AS Donald Trump sedang mencoba untuk "membuat Amerika hebat lagi." Trump sebenarnya sudah menolak utang dalam negeri dengan menasionalisasi FRB dan menyerahkan uang langsung kepada perusahaan dan individu.

Ini bekerja di dalam negeri tetapi karena AS berutang uang ke seluruh dunia, orang-orang Amerika perlu menegosiasikan kembali utang mereka dengan seluruh dunia. Ingat, kapal telah tiba di AS penuh barang dan dibiarkan kosong selama lebih dari 40 tahun.

Semuanya dibayar dengan kartu kredit AS tetapi sekarang negara-negara lain meminta uang tunai. Itulah sebabnya toko kehabisan begitu banyak barang. AS tidak memiliki uang tunai untuk mempertahankan standar hidup yang dibayar dengan hutang.

Seluruh dunia, terutama kreditor utama Jepang dan Cina, bersedia menghapus hutang tetapi mereka ingin perubahan dalam manajemen terlebih dahulu. Dengan kata lain, mereka ingin orang Amerika membebaskan diri dari perbudakan hutang Babilonia dari mafia Khazarian.


Proses itu telah dimulai dengan penangkapan dan pembunuhan di luar hukum terhadap para elit Khazarian, pemuja Setan. Keluarga Bush telah tiada, Rockefeller kehilangan kursi kepresidenan ketika Hillary Rockefeller dikalahkan, dan banyak politisi dan yang disebut selebritas telah menghilang.

Namun, situasinya masih seperti kadal yang mengibas-ngibaskan ekornya untuk melarikan diri. 

Khazaria seperti Jared Kushner, keluarga Rothschild dan Benyamin Netanyahu.

Ingat ketika Donald Trump adalah seorang pengusaha, setiap kali dia bangkrut dia ditebus oleh keluarga Rothschild. Ini adalah masalah catatan publik. Kushner membeli properti terkenal 666 5th avenue di mana mereka mengembangkan microchip untuk ditanamkan ke manusia.

Sekarang mari kita lihat apa yang belum terjadi. Belum ada yubileum atau penghapusan satu kali dari semua hutang publik atau pribadi. Belum ada redistribusi aset yang tidak pantas. Tidak ada amnesti bagi para penjahat tanpa kekerasan.

Media korporat masih dibiarkan memuntahkan kebohongan dan ketakutan dari hari ke hari.

Juga, orang Amerika diserang dengan bioweapons dan radiasi elektromagnetik 5g untuk memaksa mereka mengambil vaksin. Vaksin ini, menurut NSA, berisi microchip pemodifikasi perilaku yang bekerja bersama dengan sinyal 5g. Orang Amerika sekarang terobsesi dengan "skor kredit" mereka, suatu tanda perbudakan hutang total.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah belum ada rilis teknologi tersembunyi dan tidak ada pengakuan publik terhadap program ruang rahasia oleh Trump atau rezimnya. Sebagai gantinya, mereka telah menciptakan kekuatan ruang angkasa yang sejauh ini tampaknya menempel kuat di permukaan planet ini.

Dengan kata lain, terlepas dari kemajuan nyata yang dibuat oleh Trump dan rakyatnya, upaya mereka jauh dari Revolusi Amerika kedua yang sangat dibutuhkan.


Ada kelompok yang mengusulkan solusi yang melibatkan merger antara Amerika Serikat dan Kanada untuk menciptakan Amerika Serikat Amerika Utara (USNA). Entitas seperti itu akan dapat me-reboot benua dengan awal yang benar-benar baru.

Proposal itu meminta sebuah yubileum, atau penghapusan penuh dari semua hutang, publik dan pribadi. Ini juga menyerukan redistribusi aset satu kali sehingga setiap rumah tangga Amerika Utara akan memiliki rumah sendiri dan memiliki setara dengan $ 400.000 dalam aset. Akan ada amnesti satu kali dari penjahat tanpa kekerasan. Ini akan mencakup 47% tahanan Federal di penjara atas tuduhan narkoba.

Usulan lain termasuk bubarnya kartel media yang didominasi Khazarian. Ini akan mencakup tidak hanya media perusahaan tetapi juga raksasa teknologi, perusahaan buku teks, dll. Rezim kebohongan dan propaganda saat ini akan diganti dengan kebenaran dan fakta.

Gagasan lain adalah memindahkan ibukota USNA dari Washington. Negara bagian North Dakota telah diusulkan karena merupakan pusat geografis Amerika Utara. Namun, keputusan seperti itu akan dibuat secara demokratis, sesuai dengan kehendak rakyat.

Kompleks industri militer AS juga akan menjalani pedang lengkap untuk membajak transformasi. Untuk mendapatkan dukungan dari lobi yang kuat ini, transformasi akan dimulai dengan kenaikan gaji 20%. Perusahaan militer berteknologi tinggi akan diperalat ulang untuk eksplorasi ruang angkasa dan untuk menyediakan perangkat transportasi futuristik. Pasukan AS akan dipekerjakan kembali untuk melindungi pelestarian alam dan dunia yang lemah dan miskin.

Sistem perawatan kesehatan juga akan dirombak total. Rinciannya akan dikerjakan oleh para ahli sesuai dengan praktik terbaik dunia. Namun, satu prinsip penting akan diabadikan. Di bawah rezim baru, kebijakan asuransi akan diperlengkapi kembali sehingga semakin sehat orang, semakin banyak uang yang diperoleh industri medis.

Sekarang ini kebalikannya, semakin banyak orang sakit, semakin banyak uang yang dihasilkan industri medis dan farmasi. Inilah yang menciptakan insentif untuk penyebaran bio-senjata, karsinogen, dan racun lainnya secara sengaja.

Perubahan lain dengan USNA adalah bahwa orang-orang secara keseluruhan akan terlibat dalam perencanaan masa depan. Orang-orang akan ditanya dengan tepat seperti apa masa depan yang mereka inginkan dan kemudian para ahli akan mencari tahu bagaimana mewujudkannya.


USNA juga akan dijalankan oleh kombinasi demokrasi yang dipulihkan dan diremajakan, dikombinasikan dengan meritokrasi. Pentagon adalah contoh meritokrasi. Perusahaan yang dikelola dengan baik adalah yang lain. Siapa pun dapat naik pangkat jika mereka memiliki apa yang diperlukan.

Sebuah meritokrasi baru akan ditugaskan untuk perencanaan masa depan. Pekerjaan yang sebenarnya akan dilakukan oleh sektor swasta. Demokrasi akan memastikan bahwa meritokrasi tidak akan menjadi lembaga elit yang mementingkan diri sendiri dengan menempatkan mereka di bawah kendali rakyat.

Keluarga Golden Dragon telah menawarkan untuk memberikan, gratis, triliunan dolar yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu memastikan USNA akan didanai dengan baik sehingga dapat dimulai dengan awal yang baik. Negara-negara lain di dunia juga siap membantu orang-orang Amerika ketika mereka melepaskan perbudakan hutang dan kontrol pikiran Babel selama bertahun-tahun.

Perlawanan terhadap rencana ini datang dari orang-orang yang membiayai Donald Trump, Zionis, Rothschild dan sejenisnya. Selama mereka tetap memegang kendali, AS akan melihat terus memburuknya anarki dan kemiskinan.

Musim gugur ini akan ada dorongan besar untuk mengubah visi ini, atau versi yang lebih baik dari visi ini, menjadi kenyataan. Dukungan dari 5 mata aparat militer dan intelijen, selaras dengan rekan-rekan Eropa mereka, akan sangat penting. Hanya Barat yang bersatu yang dapat memastikan bahwa Amerika Serikat bangkit seperti burung phoenix dari abu, lebih kuat dan lebih cantik dari sebelumnya. 


Bagaimana kabar Indonesia ?
Saya bersyukur lahir di INDONESIA!

sumber :
https://benjaminfulford.net/
https://geopolitics.co/vital-issues/ben-fulford/

diamondchest
batigols
ashietha
ashietha dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.