• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ratu Talisha Atau Ratu Entok, Dulu Semprot Mendikbud Kini Terekam Video Mesum

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ratu Talisha Atau Ratu Entok, Dulu Semprot Mendikbud Kini Terekam Video Mesum




Masih ingat dengan emak-emak yang punya body montok, seksi dan menggoda ini. Namanya Ratu Talisha akrab di kenal di dunia medsos sebagai Ratu Entok, mungkin gara-gara montok sering main tik-tok nih kayanya.

Dulu gw inget banget nih, video si emak sempat viral gara-gara nyemprot mantan CEO Gojek dimana sekarang jadi Mendikbud. Metode sekolah daring membingungkan, banyak materi pelajaran yang bikin pusing.



Karena si anak belajar di rumah sudah pasti si emak bakal ditanyain anak, lah walau si emak pendidikan lulus SMA juga dah kagak pernah belajar yang ada malah jadi darting alias darah tinggi. Mau gimana lagi namanya juga emak-emak kerjaannya nyiapin makan, nyuci, belanja, beres-beres rumah.

Kalau yang kerja juga dah pusing sama dead line kerjaan, yang ada si anak suruh buka google, ehh di google ga ada penjelasan yang baku makin pusinglah si emak. Hayo, ngaku aja dah yang jadi emak gimana belajar lewat daring. Pusing tujuh keliling kan, jadi guru dadakan padahal nilai sekolah dulu aja pas-pasan.

Nyaho dah si emak ketahuan bodoh, kalau pinter mungkin dah jadi Presiden kalik yak, bukan jadi emak-emak di rumah yang sukanya update status, share and like ya toh!



Tapi ehh tapi, sekarang emak Ratu Talisha sedang dirundung masalah. Gara-gara sebuah video mesum mirip dirinya tersebar di linimasa medsos, terlihat si emak sedang asyik dengan seorang pria. Banyak sih netizen yang ingin masa lalunya, hmm ya gitulah netizen Indonesia.

Tapi yang hebat klarifikasi sang Emak yang tidak menyangkal dengan video tersebut, semua orang punya masa lalu yang kelam begitu juga dengan dirinya ungkap sang Ratu.

Manusia selalu berubah, kesalahan dimasa lalu untuk apa dipermasalahkan dimasa sekarang, jangan menjadi hakim bila diri sendiri belum tentu baik.



Manusia pintar mencibir dan memberikan punishment terhadap orang lain, tapi tidak berkaca pada diri sendiri bisa jadi yang diolok lebih baik dari yang mengolok.

Ratu Talisha atau emak Ratu Entok santai saja menanggapi celoteh netizen yang selalu kepo dengan dirinya, maklum saja para pecinta pansos hal tersebut adalah sebuah hal yang menarik untuk menaikkan pamor.

Bisa dibilang brand personal agar banyak orang tahu, sampai-sampai gw juga kepo sama nih emak montok. Bisa-bisanya gw bikin thread tentang dia, dibayar aja kagak ett dah kayaknya otak gw terhipnotis sama yang besar punya si emak nih.



Aduh, cuk makin mumet otakku. Terserah sampean lah nih thread mau di bakar massa juga bodo amat.

emoticon-Leh Uga


Sumber : 1, 2

Sumber Gambar google

scorpiolama
kbaik93
muliadiadi42609
muliadiadi42609 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
18K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.