News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b57894601cf0d6e6c1479/karyawan-bakal-dapat-bantuan-rp600-ribu-per-bulan-cek-syaratnya
Apa yang penting: Bantuan berupa uang tunai senilai Rp600 ribu tersebut merupakan salah satu skema dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Konteks: Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyebut,
Lapor Hansip
06-08-2020 08:06

Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya

Past Hot Thread
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya


JAKARTA, HALUAN.CO - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tengah menggodok rencana Presiden Jokowi memberikan bantuan uang tunai kepada setiapa karyawan atau pegawai.

Apa yang penting: Bantuan berupa uang tunai senilai Rp600 ribu tersebut merupakan salah satu skema dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Konteks: Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyebut, rencana itu merupakan alternatif dalam membantu masyarakat kelas menengah.

Syarat penerima: Bantuan akan diberikan kepada setiap pegawai tiap bulan selama 6 bulan. Namun, tidak semua pegawai akan mendapat bantuan tersebut, melainkan hanya diberikan kepada mereka yang memiliki gaji di bawah Rp5 juta per bulan.

Apa katanya: "Masih dibicarakan diinternal Pemerintah untuk berbagai alternatif kebijakan tambahan yang akan dilakukan," kata Askolani dilansir SINDOnews, Rabu (5/8/2020).



Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:09
kasian yang gajinya 5jt pas atau lebih dikit nanggun banget emoticon-Hammer2
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:11
Semoga dengan adanya insentip dari pemerintah daya beli masyarakat meningkat. Saya sudah merasakan beberapa bulan terakhir tidak terkena PPH21 atau pajak penghasilan, lumayan buat nambah nambah beli cilok
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:12
Yang kerja formal kan dpt gaji eh ditambahin duit sm pemerintah, lha terus yg informal gmn? Apa g jd kecemburuan sosial? Kacaaaaoo bener dah emoticon-Ngakak
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
1 0
1
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:12
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:14
Anggarannya berapa?
Ngapain yang punya gaji yang dikasih dah, logikanya kemana ini emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:32
Bersyukur, masih dpt bantuan itu gan
Minimal bs buat survive untuk yg benar2 membutuhkan emoticon-Malu
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:43
ngutang buat di bagi-bagi yah, yg Nerima paling buat kredit hp lagi wkwk
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 07:47
Kaya nya masih banyak yang lebih membutuhkan deh di banding gaji yang di bawah 5jt kaya yang kemarin kena phk,kondisi begini bisa makan untuk hari ini aja udah bersyukur
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:04
Ini yg bakal dapat siapa ya ?

Kyk misal di daerah yg UMR nya cuma 2jutaan dan rata2 gaji masyarakatnya yg level pegawai gk ada tembus 5 juta.

Bakal dapat gak tuh ?

Kok menurut ane agak gak jelas ini dan rawan diselewengkan
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:06
kalo yang kerja di daerah kan umr-nya kecil ya.. itu juga dapet bantuan kah ?
kalo patokannya adalah dibawah 5 juta
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:06
yang dari atasnya bener niatnya ngebantu, keroco di bawahnya ini yang doyan duit makin jadi
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:07
Keburu mati ngarepin ginian
Diubah oleh PriaBertopeng
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:12
Quote:Original Posted By legor
Kriterianya cuma gaji dibawah 5 juta?. Yg terdaftar BPJS kali ya?.


Kayaknya sih begitu gan kemarin dibahas di tv kalau ga salah
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:19
syarat nya lur
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:29
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:30
W
A
C
A
N
A

C
O
E
G
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:34
T A E K . R U W E T emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:41
BPJS kes dlu dibenerin..udh brp T itu hutang....ga usah sok sok an ngasih 600 ke krywn dlu...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:43
Pegawai / karyawan kan sudah ada penghasilan tiap bulan, eh ini mau ditambah lagi
Pakabarnya ane yg pengangguran yg susah dapat kerja. Bansos kopid aja 1 rupiah pun gak dapat
Sungguh mulia sekali rejim ini
In Jokowi we trust
emoticon-Hammer2
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
07-08-2020 08:46
Cek syaratnya? Mana syaratnya?
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia