Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?
Fashion kini menjadi hal penting yang bagi setiap orang. Ini karena setiap manusia menganggap bahwa penampilan bisa mempengaruhi semua hal dalam hidupnya. Salah satunya dengan cara mencari outfit yang pas untuk dirinya. Seperti halnya kaos distro yang saat ini menjadi pakaian yang wajib dipunyai oleh seseorang, khususnya para lelaki. 

Ada banyak sekali kaos dari distro yang tersedia. Baik dari luar negeri hingga lokal yang kini tersebar di mana-mana. Untuk kalian yang sedang mencari kaos-kaos kece, berikut adalah rekomendasinya. 

Grifone, Desain Sablon yang Unik   
Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?
Sumber: instagram/rendywhite

Ada juga merk Grifone yang sedang hits di beberapa kalangan. Alasannya karena brand satu ini mempunyai desain sablon yang begitu unik. Lalu, dilengkapi juga dengan warna warni beragam serta dibubuhkan konsep ilustrasi modern. Selain kaos, ada celana pendek, sweater, topi, dan kemeja yang ditawarkan.   

Screamous, Cocok untuk Street Style 
Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

Sumber: instagram/screamous_store

Bagi penyuka street style, ada rekomendasi kaos yang bagus. Namanya adalah Screamous yang sudah terkenal di kalangan milenial. Ini karena kaos cocok dipadukan dengan outfit yang berhubungan dengan street style. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan kaos dari brand asal Bandung ini dengan murah. Yaitu sekitar Rp45.000 sampai dengan Rp150.000.  

Oxprey, Nyaman Digunakan di Berbagai Kesempatan 
Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

Sumber: instagram/oxprey

 Ada lagi kaos distro yang juga tak kalah menarik, yakni Oxprey. Untuk kaos yang diproduksi tidak terlalu memperhatikan desain. Namun lebih kepada bahannya yang berkualitas tinggi, sehingga nyaman digunakan  dalam berbagai kesempatan. Lalu, warna yang dimiliki juga tidak terlalu cerah, tapi tetap bisa menunjang penampilanmu di keseharian. Harganya berada di antara Rp59.000 hingga Rp150.000. 

This Time Brand, Kaos dengan Grafis yang Menarik 
Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

Sumber: instagram/thistimebrand

Ada lagi merk kaos yang menghadirkan produk pakaian berkualitas. Namanya adalah This Time Brand. Merk ini meluncurkan produk kaos yang banyak disukai oleh kaum urban. Ini karena adanya perpaduan grafis menarik dan warna yang mencolok. Maka dari itu, koleksi dari merk ini terlihat sangat atraktif. 

sumber: kaos distro
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.