• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sisca Soewitomo Pensiun dari Dunia Masak, Anak-anak 90-an Berduka

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Sisca Soewitomo Pensiun dari Dunia Masak, Anak-anak 90-an Berduka



Sisca Soewitomo (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sisca Soewitomo atau yang dikenal luas Bu Sisca, pakar kuliner Indonesia mengumumkan dirinya pensiun dari dunia masak. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya.


Dalam unggahan pamitnya itu, Sisca mengunggah foto dirinya mengenakan baju chef sembari memegang panci dan menggantungnya.


“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci…,” tulis Sisca, dikutip Rabu, 5 Agustus 2020.


Postingan ahli masak berusia 71 tahun itu pun langsung viral bahkan jadi trending topic di Twitter Indonesia. Banyak netizen merasa kehilangan, terutama anak-anak 90-an yang menjadi penonton setia program masak Bu Sisca.


“Bagaimana pemirsa? Mudah bukan membuatnya” Dulu tiap Sabtu pulang sekolah jam 9/10 pagi karena ekstra doang gak ada pelajarn. Sampai rumah nonton tv gak ada acara menarik, akhirnya selalu nonton acara masaknya Bu Sisca,” cuit akun hotdingin.


“Bagi anda yang ketinggalan resep tadi jangan khawatir, anda bisa temukan resepnya di Tabloid N**a edisi minggu ini,” cuit @razipopo.


“Ibuuuuu emoticon-Frown,” timpal Revina VT.


Untuk diketahui, Sisca Soewitomo merupakan ahli masak sekaligus pionir acara kuliner di televisi. Peraih beasiswa dari American Institute of Baking di Manhattan, Kansas, Amerika ini telah menulis ratusan buku resep makanan.


Sumber :



0
628
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.