Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Teguh ‘Vagetoz’; Baktinya Pada Sang Ibu Hingga Rela Tunda Rencana Menikah

rukminiirawanAvatar border
TS
rukminiirawan
Teguh ‘Vagetoz’; Baktinya Pada Sang Ibu Hingga Rela Tunda Rencana Menikah

“….Hadirnya dirimu berikan suasana baru..

Dududu kau mampu tenangkan aku di saat risau dalam hatiku..

..Jantung pun berdebar saat kau ada di sisiku dududu mungkinkah diriku telah jatuh cinta pada dirimu..”

 
Nah saya jamin lagu ini tidak asing bagi kita, meskipun dirilis pertama kali pada 2007 silam, namun masih banyak dijumpai, diputar maupun dinyanyikan disekitar kita. 

Lagu ini merupakan lagu milik Band Vagetoz. Vagetoz pada saat-saat ini memang kurang di dengar kabarnya, walau begitu band yang dibentuk sejak tahun 1999 ini masih aktif bermusik sampai dengan sekarang.

Hari-hari ini, banyak media yang memberitakan Teguh, sang vokalis. Bermula dari unggahan video Ruri Revublik di kanal Youtubenya, mengenai keseharian Teguh menjaga ibunya sampai rela untuk menunda menikah.

Teguh ‘Vagetoz’; Baktinya Pada Sang Ibu Hingga Rela Tunda Rencana Menikah
tabloid.bintang.com

Ibu Teguh sakit cukup parah, beliau menderita penyumbatan darah di otak kanan selama 2 tahun belakangan. Oleh karenanyaTeguh sebisa mungkin mencuruhkan segenap waktu, tenaga serta luang ia miliki untuk ibunya tersayang. Ia pun mengakui bahwa dirinya sudah cukup telaten dalam mengurus ibunya yang kini harus di pasangi selang untuk makan yang langsung terhubung ke lambung.

Teguh yang kini berusia 38 tahun mengaku belum menikah, bukan tidak ingin, tetapi  ia menyengaja mengesampingkan urusan pribadinya termasuk bahkan menikah agar dirinya tidak terbagi fokus dan waktunya guna merawat ibu.

Belum terfikir akan menikah disebabkan oleh curhatan sang ibu bahwa ia takut sepi ketika ditinggal anaknya menikah seperti halnya ketika kakak Teguh menikah dulu “Karena mama itu pernah merasa rumah ramai, semenjak kakak nikah, mama tiba-tiba merasa sepi. Mama juga sempat ngomong sambil bengong ke saya,“teguh kalau sudah menikah nanti mama sendiri ya di tinggal juga” Ujar Teguh.

Teguh ‘Vagetoz’; Baktinya Pada Sang Ibu Hingga Rela Tunda Rencana Menikah
KapanLagi.com


Fokus pada menjaga serta merawat ibu, tidak serta merta membuat Teguh tidak memiliki criteria istri idaman. Ia mengingnkan wanita yang mau menerima dirinya apa adanya, serta tidak hanya mencintai dirinya tetapi juga mencintai sang ibu dengan tulus. “ Kalaupun dapat pasangan, saya saya maunya tidak Cuma sayang sama saya, tetapi sama mama saya juga”imbuhnya.

Bahkan dalam urusan pekerjaan pun ia mempertimbangkan di ambil tidaknya berdasarkan berapa lama ia harus meninggalkan ibunya. Jika ada manggung yang banyak menyita waktunya hingga terlalu lama meninggalkan sang ibu,  ia tidak akan mengambil undangan manggung tersebut. “… Aku suka ngitung-ngitung waktu karena khawatir kan, jadi ada yang diambil ada juga yang enggak diambil kecuali bisa di kejar”
 
-
 
Keren nih pesannya Teguh Vagetoz buat kita semua

Quote:



botzilla
kafir.resistant
666fapfap
666fapfap dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.