nova_gbsAvatar border
TS
nova_gbs
Jersey KEREN nan HISTORIKAL AC Milan musim depan !!!


Jersey kandang baru AC Milan untuk musim 2020/21 resmi diluncurkan oleh Puma pada 28 Juli 2020 kemarin, dengan menghadirkan desain yang cukup unik dimana pola yang ditampilan di jersey sekilas seperti batik tersebut ternyata terispirasi dari arsitektur megah kota Milan.

Merayakan sejarah dan budaya kota Milan yang kaya, jersey ini secara spesifik mengambil desain arsitektur dari Galleria Vittorio Emanuele II, sebuah mall atau pusat perbelanjaan tertua di Italia. Mall yang terletak di pusat kota tersebut mengambil nama dari raja pertama Italia, Vittorio Emanuele, dan memiliki arsitektur bangunan yang berjiwa Milan.

Desain cantik dari Galleria Vittorio Emanuele II terilustrasikan dengan apik di seragam kandang Milan yang berwarna hitam-putih tradisional, menghadirkan kesan modern-klasik.

"Jersey AC Milan adalah sesuatu yang simbolis, merepresentasikan kebanggaan dan kesatuan dari jutaan fans di seluruh dunia," kata Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer Rossoneri.

"Desain dari jersey baru ini memberikan penghormatan kepada tradisi, budaya, dan arsitektur ikonik yang identik dengan kota Milan yang indah. AC Milan dibangun di atas landasan inovasi, komunitas, integritas, dan inklusivitas. PUMA mampu menangkap nilai-nilai inti tersebut dalam desain baru yang elegan ini."

Jersey ini akan menjalani debut pada 2 Agustus mendatang ketika Milan menjamu Cagliari di San Siro, yang merupakan laga kandang terakhir mereka di Serie A musim ini.

Milah arahan Stefano Pioli saat ini masih tertahan di peringkat keenam. Zlatan Ibrahimovic dkk. bersaing ketat dengan AS Roma  dan Napoli untuk memperebutkan tempat di zona Liga Europa.

Mari kita sama sama saksikan apakah Jersey baru yang keren ini dapat membawa tuah buat AC Milan untuk kembali ke UCL Musim depan... #MilanPerSempre
botzilla
pitzahats
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.