• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas





Terkadang ditengah wabah corona tak membuat orang menjadi baik, bahkan tetap saja kalau moralnya bejat ya sudah jadi bejat seperti kisah yang terjadi di Banyuwangi.

Bukan karena desa penari ya gan hal ini terjadi tapi akibat ulah pelaku yang kecanduan phone sex, entah gw ga habis pikir mungkin nih pelaku punya fetish tersendiri atau memang hidupnya otaknya sudah setengah miring. Bahkan ia sendiri adalah sosok disabilitas, namun bukannya memperbanyak do'a malah memperbanyak dosa.

Yang jelas pelaku seperti tak ragu untuk melakukan aksinya, modusnya memang hanya orang yang ia kenal. Maka lebih mudah, dengan iming-iming di kasih duit jumlahnya pun jutaan. Jelaslah mereka pun tergiur, namun syaratnya harus bersedia video call telanjang dengan dirinya.



Nampaknya di tengah wabah corona yang membuat banyak orang susah bekerja secara normal, wanita itu pun menuruti apa yang di mau oleh pelaku. Namun trik kejam pelakupun baru ketahuan, ketika mereka meminta imbalannya malah dapat ancaman bahwa video telanjangnya akan disebar ke media sosial.

Bahkan tak tanggung-tanggung ancamannya tadi pun naik dengan meminta jatah ranjang, otomatis kebakaran jenggotlah para wanita yang tertipu ini. Ada yang pasrah juga untuk ditiduri oleh si pelaku, namun ternyata petualangannya di dunia sex pun harus terhenti.

Salah seorang korbanpun lapor polisi maka pelakupun diciduk harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dari kisah ini terbukti banyak orang sudah tak perduli dengan dirinya gara-gara uang, persetan dengan iman persetan juga dengan neraka.

Asal uang ada maka segalanya lancar, apalagi kalau sedang lockdown membeli kebutuhan pokok harus dengan uang. Membeli segala kebutuhan wanita harus dengan uang, semuanya butuh uang. Terkadang gw bingung, mereka kok rela telanjang demi uang sebegitu murahkah harga seorang wanita?



Mau zaman sekarang atau zaman mbah buyut hingga masa yang paling purbakala pun sebenarnya sama saja, wanita dianggap tak berharga walau sama-sama bernama manusia tetapi selalu menjadi obyek para lelaki.

Emansipasi yang sudah menjamur saat ini ternyata malah membuat wanita semakin berani, tak hanya menjadi obyek bahkan subyek. Hmmmm inilah dunia, pantas saja corona menghantam bumi toh banyak manusia yang sudah keluar jalur dari tujuan mereka di ciptakan.

##########

Referensi klik
Pic google

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.