• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rombak Skuad Besar-Besaran, Arsenal akan Coret 9 Pemain Sekaligus

Mako152Avatar border
TS
Mako152
Rombak Skuad Besar-Besaran, Arsenal akan Coret 9 Pemain Sekaligus
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (REUTERS/NEIL HALL)

Arsenal menutup musim 2019/2020 dengan menduduki peringkat 8 klasemen Premier League. Meski jadi juara FA Cup, tapi performa The Gunners musim ini belum dapat dikatakan apik.

Oleh sebab itu, Arsenal ingin memperbaiki torehannya musim depan. Pelatih Mikel Arteta pun siap mencoret 9 pemain sekaligus untuk merombak skuad secara besar-besaran.

Penjualan 9 pemain itu bertujuan untuk mendanai aktivitas mereka di bursa transfer. Media setempat, Daily Mail membocorkan 9 nama pemain yang akan dilepas The Gunners itu. Siapa saja mereka?


Mulai dari Sokratis, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, dan Henrikh Mkhitaryan. Bahkan 2 nama penting seperti Hector Bellerin dan Alexandre Lacazette masuk daftar merah itu.

Sedangkan nama Mesut Ozil tidak tercantum dalam daftar tersebut meski dia jarang dimainkan. Bahkan agen Ozil juga telah menegaskan bahwa kliennya akan tetap di Arsenal.


Sebagai pengganti, Arteta dikabarkan telah mengantongi nama-nama pemain yang akan direkrut ke Emirates Stadium. Nama-nama seperti Thomas Partey, Philippe Coutinho, Willian, dan Dani Ceballos masuk dalam daftar belanja.



Sumber
mahirbro
pangsitsquad
pangsitsquad dan mahirbro memberi reputasi
2
586
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.