ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Elon Musk Setuju Teori Piramid Mesir Dibangun Alien


Milioner sekaligus maestro teknologi Elon Musk mencuit teori yang belum terbukti bahwa piramida di Mesir dibangun oleh alien.

"Alien membangun piramida obv," kata CEO Tesla itu dalam sebuah tweet hari ini.

Piramida dibangun di Mesir lebih dari 4.000 tahun yang lalu dan merupakan beberapa pencapaian arsitektur yang paling mencengangkan dari umat manusia. Piramid dibangun sebagai makam untuk para fir'aun yang memerintah Mesir kuno.

Di antara yang paling dikenal dari struktur menjulang adalah Piramida Agung Giza, tidak jauh dari Great Sphinx, di luar Kairo. Musk mencuit tentang firaun Mesir Ramses II dalam tweet tindak lanjut, menunjukkan cuitan sebelumnya merujuk piramida Mesir bukan bangunan lain manapun.

Keahlian teknologi yang dibutuhkan untuk membangun piramida Mesir telah lama membingungkan orang mengingat mereka dibangun jauh sebelum teknologi modern. Jutaan batu di piramida Mesir akan sulit untuk dipindahkan hari ini dengan crane, mereka berada dalam kondisi yang lebih baik daripada beberapa piramida yang lebih baru dan para ilmuwan tidak yakin bagaimana tepatnya semua itu dibangun. Semua ini memicu teori konspirasi alien, menurut National Geographic.

Musk mendukung argumennya dengan pemikiran yang sama dengan menulis, “Piramida Besar adalah struktur tertinggi yang dibuat oleh manusia selama 3800 tahun. Tiga ribu, delapan ratus tahun ”dalam tweet kemudian.

Baik media berbahasa Arab dan Mesir meliput tweet Musk, dengan outlet Mesir Akhbarek menyebutnya "kontroversi besar." Berita itu menimbulkan berbagai reaksi di media sosial Arab, termasuk lebih banyak komentar tentang bagaimana piramida dibangun.



Dsitumeang
Dsitumeang memberi reputasi
1
859
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.