.Boyo.
TS
.Boyo.
Kenapa Selingkuh Kok Senangnya Di Dalam Mobil?




Hi gan dan sista, sorry lah kalau thread kali ini rada sensitif bikin orang pada marah, atau bikin lo semua ketawa? Buat gw sih ga masalah yang penting lo terhibur, mau ngamuk-ngamuk sama TS nya juga ga apa bebas di thread gw mah.

Kebetulan rasa baper gw juga dah disuntik mati, jadi kalau ada yang ga suka karena tersinggung dan merasa tersindir, lalu mau maki-maki TS? Ya gw sih santai saja namanya hanya sebuah thread, sebuah hiburan, sebuah sarana untuk komunikasi dan cerita apalagi kalau lagi gabut ya ga?



Yang penting lo bisa dapat hiburan dan tertawa, atau ingin berbagi silahkan saja mas gan. Tapi inget gosok gigi, jangan sampe pas ketawa jigong ente nyebrang kerumah tetangga. Anjay geli lah gw cuk.

Kali ini gw mau ngomongin tentang orang selingkuh! Nah pembahasan yang menarik nih, kalau menurut gw sih yang namanya selingkuh itu dah ketemuan sampai telanjang terus ya lo tau sendiri lah kisah selanjutnya yang pasti mengecrotkan bukan!

Itu kalau gw, tapi ada juga orang yang bilang kalau selingkuh itu sudah berhubungan dengan orang lain, mau lewat chat, lewat video call, lewat whatsapp dan ketahuan bisa masuk dalam kategori selingkuh.

Kalo lo selingkuh kagak ketahuan ya aman aja, makanya lo kalau ga mau dibilang selingkuh gara-gara deket sama pasangan orang, ya jangan sampai ketahuan gitu aja sih repot. Kalau lo ketahuan, berarti elo bodoh main lo kurang bersih cuk. Sono belajar di forum night life gih, padahal gw sendiri boro-boro mau selingkuh lah laler aja kagak ada yang deketin boro-boro cewek.



Nasib sial jomblo ya gitu bisanya hanya menatap kamar mandi, disanalah calon sarjana, calon presiden, calon guru, calon dokter dibuang-buang uassuu tenan iki cuk.

Balik lagi dah dengan pembahasan, kenapa ketika lo selingkuh sukanya kok di dalam mobil?

Ini menurut gw jangan disamain dengan opini dokter atau ahli forensik ga akan nyambung cuk, mobil itu tempat yang aman, nyaman apalagi buat goyang.

Shock mobil itu lumayan empuk, kalau lo goyang-goyang per mobil akan buat lo merasa jadi perkasa, karena tenaga yang lo gunain tidak semuanya keluar. Jadi setiap lo goyang gaya pegas di dalam mobil makin mantap, irit tenaga, durasi bisa lama tentunya murah biaya.

Coba lo kalo di hotel atau ditaman? Kalau di hotel bayarnya mahal, padahal gw yakin lo selingkuh cuma mau dapet enaknya doang. Apalagi di taman kena tangkep hansip urusannya bisa panjang, paling aman ya di dalam mobil tah.



Tapi resikonya kalau lo pakai AC bisa-bisa oksigen menipis lo bisa pingsan dan sekarat mati pun gw sumpahin masuk neraka cuk. 😂

Saran gw buka dikit dah tuh kaca, tapi resiko di intip terus divideoin masuk ke medsos ya tanggung sendiri. Masak udah tau selingkuh itu salah masih juga lo lakuin.



Tapi masih mendinglah daripada badan lo keker, macho, gagah, eh, malah godain tetangga sebelah namanya Paijo, lah dalah jeruk makan jeruk asem cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1, 2

Sumber gambar google

Diubah oleh .Boyo. 03-08-2020 10:45
bluefrichardus96kyukyunana
kyukyunana dan 21 lainnya memberi reputasi
20
10.1K
186
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.