Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0wlcelepukkkAvatar border
TS
0wlcelepukkk
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan
Hai Gan dan Aganwati, Kembali lagi di Thread sederhana ane. Kali ini ane ingin menceritakan tentang hewan- hewan yang pernah ane miliki di waktu kecil.

Cekidot....

Dilahirkan disebuah desa yang masih sejuk dan asri dan jauh dari keramaian di era 90 an membuat ane terbiasa bersinggungan dengan hewan- hewan. Hal itulah yang menimbulkan rasa sayang kepada hewan.

Diwaktu kecil ane memelihara beberapa hewan peliharaan diantaranya:

1. Kelinci/ terwelu dan marmut

Kalau di ingat- ingan kelinci adalah hewan peliharaan saya yang pertama, saya masih ingat pada waktu itu kelinci saya sempat membuat sarang di dalam tanah lalu setelah beberapa hari tanah tersebut ditutup dengan tanah oleh kelinci tersebut. Kelinci tersebut kemudian hilang dan setelah beberapa bulan orang tua saya menggali lobang tersebut ditemukan beberapa kerangka anak kelinci. Sedih gan... Selain kelinci ane juga pernah peliara marmut.
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan



2. Ayam

Biasanya yang saya pelihara adalah ayam jantan atau dalam istilah jawa dinamakan Jengger/ Jago tapi juga pelihara yang betina. Oya gan ane pernah tidak berangkat kesekolah waktu itu kelas 2 SD, gara- gara menunggu telur ayam ane menetas.
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan



3. Burung kicau dan Burung dara

Ane waktu kecil sangat suka sekali burung dara, sampai burung dara ane peranak pinak dan mulai merusak atap rumah bikin bocor sehingga dijual gan, sedih. kemudian diwaktu kuliah ane suka burung kicau sebenernya sampai sekarang masih suka burung kicau tapi karena belum tinggal menetap ane tahan dulu hobi ane yang satu ini
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan



4. Ikan

Waktu ane kecil ikan cupang sedang viral- viralnya, saat itu ane minta ke bapak ane supaya dibuatkan akuarium dan ane beli ada 10 ikan dan ane masukan jadi satu, mereka saling berkelahi gan.
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan



5. Jangkrik

Dahulu ane bisa mendapatkan seekor jangkrik dengan cara menukar satu botol kaca. Zaman itu dengan bermodal botol bekas osron ane udah dapat memiliki jangkrik.
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan



6.  Laba- laba

Pelihara laba- laba terinspirasi dari film spiderman gan, namanya juga anak- anak gan, pada saat itu ane tangkap laba- laba di bawah jembatan yang memang banyak sekali laba- labanya.
Ini Hewan Peliharaan Ane Waktu Kecil Gan


Itulah gan peliharaan ane waktu kecil, peliharaan anak era 90 an. Barangkali agan punya pengalaman yang sama coba tuliskan di kolom komentar.

Penulis: Owl

Spoiler for Harus di Buka:



farinamany
fira262
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.3K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.