ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Deretan Gaun Pengantin Bak Putri Raja, Mana Pilihanmu?
Gaun pengantin



Assalamualaikum.

Gaun pengantin adalah salah satu hal yang selalu di kenakan dalam pernikahan, bener gak? Bener dong! Karena tanpa gaun pengantin rasanya pernikahan belum lengkap, tapi menurut ane gaun pengantin juga gak wajib di kenakan karena yang terpenting memakai baju dan menutup aurat. walau acara pernikahan sederhana, yang penting sah.

Tapi jangan kwatir untuk Sista di sini yang berniat menikah dan bingung cari gaun pengantin yang bagus.

Karena di sini ane sajikan berbagai model gaun pengantin yang elegan dan istimewa. Untuk kalian para sista. Kuy intip! Cekidot.

1. Gaun Pengantin Merah



Kalian suka warna yang cerah dan berkilau, tentunya cocok dengan warna merah ini, modelnya yang mewah dan elegan pasti cocok untuk sista pakai.

2. Gaun Pengantin Biru


Wah gaun pengantin warna biru ini sangat memukau ya, dengan rok panjang, di atasnya ada hiasan dan terselip kupu-kupu kecil, di padu padan kan dengan hijab warna senada. Wah mewah banget ya.

3. Gaun Pengantin Pink



Kalo yang satu ini menawan banget, gaun pengantin warna pink dengan bawahan yang menjuntai di tambah pernak pernik yang menghiasi gaun. Untuk kalian yang berhijab cocok banget, karena di serasi kan dengan hijab.

4. Gaun Pengantin Putih



Gaun warna putih ini terlihat sederhana tak ada pernak pernik nya semuanya berwarna putih, namun terlihat istimewa

5. Gaun Pengantin Hijau



Gaun pengantin ini di hiasi payet yang terkesan istimewa, warnanya yang tidak mencolok, di tambah hiasan yang seperti sayap di sampingnya, gaun ini terlihat elegan dan istimewa.

6. Gaun Pengantin Kuning



Gaun pengantin warna kuning ini terlihat cerah, dan bahannya barokat. Terlihat simple tapi istimewa ketika di kenakan.

7. Gaun Pengantin Coklat



Warna coklat ini terkesan natural ya, tapi terlihat berkilau karena di tambah hiasan di gaunnya. Modelnya sederhana tidak ribet tapi terkesan istimewa.

8. Gaun Pengantin Krem



Kalau gaun pengantin ini istimewa banget, gaun yang panjang menjuntai di belakang, terkesan istimewa dengan paduan warna krem.

9. Gaun Pengantin Silver



Silver warna yang adem ketika di lihat, hiasannya tidak terlalu mencolok malah terkesan sederhana namun sangat istimewa. Ini cocok untuk kalian yang tidak suka glamor.

10. Gaun Pengantin Peach



Bak putri raja gaun pengantin warna peach ini sangat istimewa dengan rok yang menjuntai di tambah hiasan tangan yang seperti balon.

11. Gaun Pengantin Soft Gold



Gaun ini terkesan istimewa dengan hiasan barokat yang menghiasi seluruh gaun, atasan yang simple dan tak terkesan glamor.

12. Gaun Pengantin Coklat Muda



Coklat muda ini cocok banget untuk kalian yang tidak suka warna mencolok, dengan hiasan yang tidak terlalu rame, dan gaun ini di padukan dengan hijab warna senada, yang terlihat istimewa ketika di pakai.

13. Gaun Pengantin Barokat Nude



Kalo waktu dulu kebaya selalu di kenakan oleh perempuan yang sudah lanjut usia, namun kebaya dengan model terbaru ini terlihat istimewa ya dan terlihat awet muda.

14. Gaun Pengantin Barokat Hijau



Nah warna ini ngademin saat pertama di lihat, kebaya yang di padukan dengan barokat warna hijau ini terkesan istimewa dan nyaman di pakai. Di tambah rok yang menjuntai ke lantai.

15. Gaun Pengantin Barokat Nude dan Mint



Gaun ini terlihat simple dan nyaman di pakai tidak ribet dengan hiasan-hiasan glamor, kebaya ini terlihat simple tapi istimewa.

Nah gimana GanSist Gaun Pengantinnya istimewa banget kan ya. Kira-kira Sista pilih yang mana nih? Kuy berkomentar ria,jangan lupa tinggalkan cendol segar,rate dan share kalau berkenan.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar: 12 3 dan 4
Jancuk056
tien212700
betiatina
betiatina dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.