• Beranda
  • ...
  • UKM
  • Sparepart Mesin Tusuk Sate dan Mesinnya

viansyahnorAvatar border
TS
viansyahnor
Sparepart Mesin Tusuk Sate dan Mesinnya
Sparepart Mesin Tusuk Sate - Untuk proses pembuatan stik tusuk sate, tusuk gigi, sumpit, hio, jeruji sangkar burung, atau rangka layanan yang terbuat dari bambu, biasanya digunakan alat atau pisau yang berfungsi untuk meruncingkan bahan utama tersebut.



Selain dirangkai pada mesin, mata pisau ini juga dapat digunakan secara manual untuk mencetak stik bamboo. Jenis mata pisau yang dapat Anda gunakan pun sangat beragam, mulai dari pisau dengan diameter 1,5 mm sampai diameter 5 mm.

Sparepart Mesin Tusuk Sate

Disini dijual berbagai jenis pisau atau sparepart mesin tusuk sate yang dapat Anda gunakan secara manual atau dirangkai pada mesin. berikut beberapa produk yang kami jual.

Pisau Silencer/Moulding Bambu

Pisau ini memiliki bentuk bulat dan memiliki detail tajam pada setiap sisinya, jadi jika dilihat seperti gear namun terlihat tebal. Mata pisaunya sendiri ada pada setiap sisinya sehingga dalam sekali putaran, pisau ini mampu menghasilkan tusuk sate, tusuk gigi atau rangka lain dalam jumlah banyak.

Roller Mesin Tusuk Sate

Selain tergantung pada mata pisaunya, kinerja mesin juga akan sangat tergantung dengan roller mesin yang digunakan. Bentuknya sendiri taka jauh berbeda dengan roller untuk mesin motor atau mobil, hanya saja ukurannya yang berbeda dan sedikit detail yang tampak berbeda.

Pisau Peruncing Tusuk Sate

Produk lain yang termasuk sparepart  tusuk sate ialah pisau peruncing. Sesuai namanya, pisau ini hanya berfungsi untuk meruncingkan bagian ujung tusuk sate.

Potong Lidi Bambu/Table Saw

Selanjutnya ada potong lidi bambu atau table saw yang dapat berfungsi untuk memotong lidi bambu atau membuat bambu menjadi lidi dengan ukuran tertentu. Prinsip kerja spare part ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pisau slicer yakni menghasilkan rangka atau lidi dari bahan bambu.

Sparepart ini biasanya akan dirangkai pada mesin pembuatan tusuk sate atau tusuk gigi. Dimana untuk mendapatkan sparepart semacam ini sangat mudah, anda bisa mencarinya di mesin pencarian google dan mengetikkan “Pisau Tusuk Sate”, disana anda akan menemukan berbagai macam toko yang menjual pisau tusuk sate.

Namun, jika yang anda cari tidak hanya pisau melainkan Mesin Pembuat Tusuk Sate, kami menjualnya. Anda bisa menghubungi kami di nomor 0813-9000-0497. Kami menyediakan berbagai mesin yang digunakan untuk memproduksi tusuk sate seperti Mesin Pembelah Bambu, Mesin Pemotong Bambu, Mesin Pembulat Tusuk Sate, Mesin Penyerut hingga Mesin Peruncing Tusuk Sate.


0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.