News
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26185888b3cb7f3e79c474/prank-daging-kurban-isi-sampah-warganet-minta-edo-putra-dipenjara
Setelah berhasil mengerjai seorang ibu-ibu, YouTuber Edo Putra kembali mendatangi rumah korban. Rupanya, kedatangan Edo ke rumah si ibu untuk meminta maaf.
Lapor Hansip
02-08-2020 08:35

Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara

Past Hot Thread
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara

Setelah berhasil mengerjai seorang ibu-ibu, YouTuber Edo Putra kembali mendatangi rumah korban. Rupanya, kedatangan Edo ke rumah si ibu untuk meminta maaf.

Namun karena sudah terlanjur dikerjai, si ibu terlihat kesal. Si ibu pun mengomel ke Edo Putra.

"Kurang ajar kamu yah, ini ngasih sampah ambil sana," ucap si ibu sambil melepar plastik warna hitam berisi sampah ke arah Edo Putra.

Awalnya, Edo Putra yang mengenakan kaos kuning seperti tak sengaja kalau telah memberikan sampah ke si ibu. "Bukanya daging ini bu isinya?" ucap Edo Putra.

"Bukan, itu sampah kamu ambil sana. Buka dulu coba? Nah sampahkan isinya. Dosa kamu," jawab si ibu.

Edo Putra kemudian meminta maaf. Selain itu, Edo juga memberikan sejumlah uang tunai sebagai permintaan maaf.

"Maaf ya bu, sebenarnya ini cuma ngprank untuk bikin video. Minta maaf ya bu, sebenarnya di situ ada kamera, mohon maaf ya bu," kata Edo Putra.

"Tapi aku kasih duit beneran untuk ibu untuk ganti daging. Minta maaf yah bu," kata Edo lagi.

"Kamu masih muda ngprank-ngeprank orangtua. Berdosa kamu," timpal ibu tersebut.

Edo Putra kemudian meminta izin video yang telah direkam akan diunggah pada chanel YouTube-nya.

"Tidak apa-apa ya bu videonya dimasukan (ke YouTube)," pinta Edo.

Meski awalnya sempat marah, si ibu pun berubah luluh. Ia mengizinkan Edo untuk mengunggah video tersebut di YouTube.

"Terimakasih, tidak apa-apa (videonya diunggah)," jawab si ibu.

Meski Edo Putra telah meminta maaf dan meminta izin untuk menayangkan video tersebut, rupanya warganet terlanjur kesal. Warganet pun meminta pihak berwajib segera menangkap Edo, karena dianggap telah memberikan contoh buruk. Berikut komentarnya:

"Wah parah lu men sampai segitunya. Bro kalau lu mau jadi YouTuber yang banyak subscriber, lu harus mendidik orang-orang yang nonton lu jangan sampai dia apa yang lo bikin. Konten jangan nyari adsense doang, konten harus mendidik, kalauo lu kayak gini lu nggak akan maju," tulis Agung Lamodoy.

"Tunggu Polisi datang bro," tulis Karisma Datu

Mampus bentar lagi masuk penjara," tulis Miska Gaming.

"Bro sudah ada Pengacara belum," kata akun Wisnu Wijaya.

"Pengen terkenal? Sory bakal tercidyuk lu bentar lagi," ujar akun Hesa Arfahat.

"Ditunggu dalam 2x24 jam di Polsek," timpal akun Arvhy.

https://www.suara.com/entertainment/...utra-dipenjara

YOUTUBERS, SEBENARNYA ISI OTAKNYA APA SIH?

KALO KEHABISAN IDE, YA COBA BIKIN DIEM ATAU BIKIN KEGIATAN POSITIF

KAYAKNYA DAGING KURBAN DIGANTI SAMPAH, MASUK KE PASAL PENISTAAN AGAMA NIH emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
derrivat dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:20
buwung puyuh
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:22
Komplotan perdian paleka emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:23
Bodoamat, ane ga tau siapa tuh Edo emoticon-Ngakak
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:24
Ciri ciri manusia otaknya dipake cuma 0,00001%
Gak punya kreatifitas
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:25
Ga ada belajarnya dari pengalaman
emoticon-Leh Uga
Bebel bener dah
profile-picture
bewox19 memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:25
Yaelah bro bosen tdur di rumah bilang
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:26
Kok mukanya mirip yao ming ya sekilas emoticon-Ngakak

Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:28
halah
ini drama amatiran.
si ibu itu bayaran.
percayalah.
mereka adalah produk2 ewvolusi mental.
0 0
0
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:31
Ini emang mau nyobain tusbol kaya ferdian kali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:32
Formula yg sama terus berulang. Disakiti dulu abis tuh diobati (ngasih duit)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:36
Ane setuju
Konten prank gak baik
Kalau mau ngeprank mbok berfaedah to
Misal, prank sembako isi emas 30 gram
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:40
selama perkara selalu selesai pake materai 6 ribu, nggak akan pada kapok bikin content sejenis prank gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:49
youtuber positif selalu minim view.
orang ini hidupin astrea lawas pake sensor suara.
video nya udah 2 tahun tapi kalah view ama yg jualan sensasi.

[YOUTUBE]HrZ1SZrCkzM&t=558s[/YOUTUBE]
Diubah oleh chef.dayat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:50
owalah ko ya tega banget.. belom jadi pelajaran yang berharga kasus ngeprank kemaren..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:50
Gini nih youtuber modal kamera sama ketololan mereka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:51
Quote:Original Posted By renyz
mending rame rame report semua akun prank biar gak ada lagi kejadian kek gini


Percumah gan... emoticon-Embarrassment


Sudah beberapa kali saya REPORT KE YOUTUBE... faktanya... konten2 prank..??? nggk ada yg di BLOKIR SAMA SEKALI... emoticon-Embarrassment


Youtube sekarang juga mntingin PROFIT/KEUNTUNGANNYA sndiri... emoticon-Embarrassment
profile-picture
jimmyjun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:53
Ini setting an Gan. Udah ditindaklanjuti kok dan diklarifikasi keluarganya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:53
gen-Z.

aib sejarah, generasi terkutuk, generasi manja, generasi males mikir.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:53
biar nambah subscriber gak se bego itu emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
02-08-2020 16:59
Budaya instan yg merendahkan martabat orang emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia