KaklandungAvatar border
TS
Kaklandung
Sapi Ditembak Mati Polisi, Masih Bisa Buat Qurban?
Assalamualaikum GanSist semua, akhirnya ane bisa ada waktu untuk membuat thread lagi, pertama tama ane mau ngucapin selamat hari raya idul adha buat agan dan sista.

Di thread kali ini ane bakal ngebahas sebuah berita yang gak jauh jauh dari tema qurban, yaitu tentang sapi mengamuk yang berakhir di tembak mati oleh polisi dan gimana hukumnya sapi
tersebut jika dijadikan qurban.



Berita ini sebenernya masih agak simpang siur GanSis karena ada yang bilang ditembak sampai mati dan ada yang bilang hanya sampai lumpuh.

Daripada gansis ribet bingung dan pusing 7 keliling, lebih baik kita bahas kronologi sapi tersebut bisa lepas dan mengamuk.

Kejadian ini berasal dari kota Blitar, kejadian bermula saat sapi yang akan di qurban itu diturunkan dari mobil tetapi berontak dan akhirnya lepas.



Sapi tersebut berlari ke arah warung yang berada di pinggiran jalan, mungkin karena sudah panik, akhirnya sapi tersebut menabrak warung tersebut.

Warga sekitar yang berusaha menangkap sapi tersebut dengan berbagai cara tapi tidak ada satupun yang berhasil.

Karena sudah dianggap meresahkan akhirnya salah satu warga meminta tolong kepada polisi daerah setempat untuk ikut membantu melakukan evakuasi.

Polisi yang membantu warga untuk menangkap sapi akhirnya melakukan tindakan tegas dengan menembak sapi tersebut sampai tewas dan akhirnya langsung disembelih di tempat.

Oke Gansis itu tadi kronologi kejadian sapi yang lepas di Blitar, nah yang akan ane bahas selanjutnya adalah gimana hukumnya sapi yang sudah ditembak mati kemudian di sembelih dan dijadikan qurban.

Ane sendiri sebenarnya juga masih kurang paham mengenai masalah hukum untuk sapi tersebut, makanya ane disini butuh pendapat GanSist semua untuk menjawab kebingungan ane masalah hukum untuk sapi tersebut.

Sekian dulu dari ane semoga gansis bisa membantu menjawab pertanyaan ane barusan dan GanSist sekalian selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit, virus dan lain sebagainya tanpa terkecuali. AMINNN

Sumber : klik

Sumber Gambar : Google
0
826
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.