• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cantik dan Mandiri tapi Masih Saja Dikecewakan Dalam Hubungan Cinta? Intropeksi, yuk!

miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Cantik dan Mandiri tapi Masih Saja Dikecewakan Dalam Hubungan Cinta? Intropeksi, yuk!
Intropeksi agar tidak kecewa di kemudian hari


Assalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan Sista di thread ane kali ini.


Sahabat kaskus di manapun berada, ane doakan semoga selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan. Aamiin.

Akhir-akhir ini sering kita jumpai atau dengar, seorang wanita cantik dan mandiri akan tetapi selalu dikecewakan dalam urusan asmara. Bahkan hubungan asmara yang dibina berakhir dengan kegagalan, berujung menelan kekecewaan yang amat dalam.

Apa sih yang salah dari para wanita ini dan apa penyebabnya sampai hubungan kandas begitu saja? Bahkan para wanita merasa kecewa, frustrasi dan depresi, seolah dia satu-satunya korban dalam masalah ini.

Hubungan percintaan selalu berakhir dengan meninggalkan rasa kecewa dan sakit yang mendalam. Entah karena alasan pasangan berselingkuh, sengaja ditinggalkan atau bahkan si pria hanya memanfaatkan saja.

Sebaiknya para wanita mencoba instropeksi diri agar di kemudian hari tidak merasa kecewa dan sakit berlebihan. Jika hubungan asmara kandas atau berakhir.

Beberapa tips berikut bisa dijadikan bahan instropeksi diri untuk para ladies. Agar hubungan asmara yang berakhir, tidak memberikan rasa kecewa dan sakit yang mendalam. Yuk cekidot!

1.Jangan buru-buru menerima ungkapan cinta.
Spoiler for Sumber Pixabay:

Dalam hal ini sebisa mungkin, seorang wanita mengulur-ulur waktu dalam menerima cinta sang pria. Sebaiknya mengenal lebih dulu sifat-sifatnya sebelum benar-benar menerima ungkapan cinta dan menjalin hubungan asmara.

2.Jangan terburu-buru berkomitmen dan berharap muluk di awal hubungan
Spoiler for Sumber Pixabay:


Kesalahan yang dilakukan beberapa wanita saat menjalani hubungan asmara adalah berangan-angan yang berlebihan. Bahkan membayangkan masa depan yang serba indah, seolah dunia milik berdua yang lain hanya ngontrak. Padahal, semakin tinggi angan dan harapan, kemungkinan besar juga, semakin kecewa dan sakit saat hubungan asmara kandas dan berakhir.

3.Jangan menjadi orang lain dan mendadak menjadi budak cinta di depan pasangan
Spoiler for Sumber Pixabay:


Rasa cinta yang berlebihan, terkadang membuat tindakan menjadi di luar logika dan melahirkan cinta buta. Sebagian wanita rela melepas sosok dirinya sendiri dan menjadi orang lain, hanya untuk menyenangkan pasangannya. Seolah ingin menjadi sempurna hanya di hadapan sang kekasih tanpa mempedulikan lingkungan sekitarnya. Hal ini menunjukkan kalau wanita mulai menjadi budak cinta alias bucin.

4.Tidak tegas dan mudah memaafkan untuk kesalahan fatal pasangannya

Saling mengerti dan memaafkan adalah hal yang memang harus dilakukan ketika menjalin hubungan asmara. Namun, sebagian wanita mempunyai titik lemah, yaitu tidak tegas dan mudah memaafkan pasangan yang melakukan kesalahan fatal. Misalkan berselingkuh di depan mata. Ketidak tegasan ini membuat para pria mudah sekali menginjak-injak harga diri dan wanita menjadi sasaran untuk selalu disakiti.

5.Terlalu royal dalam hal materi dan selalu memberikan apa yang diminta pasangannya.

Meskipun wanita telah mandiri dan bisa mencukupi kebutuhan sendiri, bahkan mempunyai penghasilan lebih, sebaiknya jangan terlalu royal. Hal ini bisa membuat pasangan menjadi ketergantungan dan berujung hanya memanfaatkan wanita saja.

6.Jangan terlalu mengumbar kemesraan di depan umum
Spoiler for Sumber Pixabay:


Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Sangat etis memang memperlakukan pasangan secara mesra. Namun, sebaiknya para wanita lebih membatasi diri untuk bermesraan di depan umum. Hal ini bisa menjadi sanksi sosial suatu hari, jika hubungan berakhir. Sakit kan rasanya jika mendapat nyinyiran dari khalayak umum?

Nah, itu beberapa tips agar wanita mandiri dan cantik tidak terlalu kecewa atau sakit hati yang mendalam, jika hubungan percintaan gagal dan berakhir.

Cukup sekian thread ane kali ini. Jangan lupa cendol, koment dan rate nya. Yuk, diskusi seputar wanita dan kaitannya dengan hubungan asmara secara sopan sekaligus santuy di sini!

Terima kasih dan sampai jumpa lagi di thread ane berikutnya. Wassalam.

Sumber : Opini Pribadi
Pict : Pixabay

WardahRos
faridatul.a
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.