BedbritgeloAvatar border
TS
Bedbritgelo
DESTINASI RAJA AMPAT DI JAWA BARAT
    Sore menjelang malam saya melaksanakan kewajiban.Dan saya menunggu keajaiban dari tuhan,karena dunia telah melawan cobaan.covid 19 lah membuat saya semakin terhentinya dalam melakukan aktivitas kehidupan curhat hihi.
 Sebelum itu,jangan lupa.
emoticon-DPRATE
emoticon-BettyKOMEN
emoticon-RequestSHARE
emoticon-Cendol GanCENDOL

SELAMAT MEMBACA

 
  Ok ngomong ngomong raja ampat.Siapa saja pasti ingin berlibur kesana prend. Apalagi raja ampat adalah termasuk pecahan surga yang ada di Indonesia.dengan itu,tentu sangat indah sekali bukan...tapi eits jangan jauh jauh ke Papua prend.nih di Jawa Barat pun ada wisata yang hampir sama dengan raja ampat.biar pun raja ampat itu perairan tapi di sini pegunungan.namanya gunug Sanghyangdora.yang terletak di luwimunding,Majalengka Jawa Barat dan tentunya bukit ini sangat indah sekali sob. Di tambah pemandangan [url=gunung ciremai]gunung ciremai[/url] yang di sebut gunung tertinggi di jawa barat.
 

 
  Ngomong ngomong masalah pemandangan gunung sanghyangdora ini,kalain bisa membayar dengan tarif Rp.15.000,. murah bukan prend.oleh karena itu kalian bisa mencoba berlibur di sini.
 Oh iya,kalau kalaian mau bermalam di gunung sanghyangdora kalian bisa melihat pemandangan gemerlapnya lampu daerah kota cirebon dan kota majalengka yang sangat menawan dan ketagihan untuk mengajak mantan.Tapi jangan lupa kalian membawa obat nyamuk yah,baik sofel atau pun autan.karena gunung ini termasuk banyak nyamuk yang mengganggu tubuh kalian.
  Jadi tunggu apalagi ayo pamit sama orang tua dan keluarga dan mantan kalian prend,karena ketika kalian pamit,pasti di doain keselametan dan lancarnya perjalanan pastinya.

TERIMAH KASIH



Quote:
Diubah oleh Bedbritgelo 30-06-2020 23:52
lapar.bang
turkusuma
gadismetropolis
gadismetropolis dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Catatan Perjalanan OANC
Catatan Perjalanan OANCKASKUS Official
1.9KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.