Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya


Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Suka film horror ? atau suka sama video horror ? atau juga suka sama cerita horror ?. Yup, itu semua bisa kita temukan di mana saja, mulai dari film horror, video horror, sampai cerita horror. Namun ketiganya memiliki penyajian esensi horror yang berbeda-beda. Jika dalam film horror, kalian akan disajikan dengan suasana horror yang ditambah dengan backsound dan musik horror. Bahkan dalam film horror juga akan disajikan dengan jumpscare, dimana hal itu akan membuat siapapun yang melihanya menjadi kaget.

Dalam video horror, kalian akan langsung disajikan dengan suasana horror yang bahkan tidak diiringi oleh musik ataupun backsound horror. Biasanya video horror tidak memiliki jalan cerita seperti film horror ataupun short horror movie yang pernah TS bahas sebelumnya.

Berbeda dengan film ataupun video horror, cerita horror mempunyai ciri khas yang TS sukai. Dalam cerita horror, kalian harus membayangkan segala situasi yang diceritakan dalam cerita tersebut. Bahkan jika cerita tersebut bercerita tentang sesosok hantu, maka yang membaca pun pasti juga akan membayangkan sesosok hantu dalam cerita tersebut.

Cerita horror sudah bisa kita jumpai di mana saja, dari platform yang sudah terkenal sampai dari sosial media yang kita gunakan sehari-hari. Maka tau tempat buat baca cerita-cerita horror ? Skuy GanSist.




CERITAHORRORMEMEDI

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Tempat cerita horror pertama ada di Instagram. Siapa sih disini yang gak punya Instagram, pasti mayoritas dari GanSist disini punya lah. Di Instagram sendiri banyak sekali akun yang menyajikan cerita-cerita horror yang sangat menarik buat jadi bacaan dikala lagi gabut emoticon-Big Grin. Dan salah satunya ya di akun ceritahorrormemediini. Sebenarnya cerita-cerita horror yang disajikan di akun Instagram ini berasal dari cuitan para pengguna twitter yang bercerita tentang pengalaman horror mereka.



HORRORPHILES_IND

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Masih di sosial media Instagram, namun memiliki penyajian cerita yang berbeda dengan sebelumnya. Di akun Instagram horrorphiles_ind ini GanSist akan disajikan berbagai cerita horror yang berbentuk riddle. Riddle sendiri adalah teka-teki kata yang ditujukan untuk menyembunyikan sebuah rahasia. Jadi kalian akan disajikan sebuah cerita yang di dalam cerita tersebut mempunyai makna yang tersembunyi. So, buat GanSist yang mempunyai keahlian sebagai detektif boleh lah dicoba baca-baca.



KUMPARAN.COM

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Tempat buat menemukan cerita horror kali ini berasal dari sebuah situs yang bernama Kumparan.com. Bagi TS sendiri, situs Kumparan ini hampir sama dengan forum Kaskus. Dimana dalam situs Kumparan juga menyajikan berbagai berita dan informasi yang up to date.

Cerita horror di situs Kumparan bisa kalian jumpai di menu Collection lalu pilih daily dan langsung cari aja Cerita Horor.



WATTPAD.COM

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Buat GanSist yang sering banget baca-baca cerita pendek, novel, puisi, dan sejenisnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan situs Wattpad. Wattpad sendiri merupakan situs yang berisi kumpulan dari cerita-cerita pendek, puisi, novel dan yang sejenisnya. Jadi tidak heran jika GanSist juga bisa menjumpai kumpulan cerita horror disini. Bahkan cerita-cerita yang ada di situs ini juga ada dari berbagai negara, bukan hanya Indonesia saja.

Cerita-cerita di situs Wattpad bisa kalian jumpai di menu Jelajahi, lalu tinggal pilih genre cerita apa yang akan dibaca. Selain horor ada juga genre yang serupa seperti Misteri, Paranormal, sampai Spiritual.



STORIES FROM THE HEART (KASKUS)

Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya

Kalau yang satu ini TS akan bahas sedikit aja deh. Soalnya GanSist pasti juga udah tau lah tentang sub forum dari Kaskus yang satu ini. Stories From The Heart atau biasa disebut SFTH ini merupakan sebuah sub forum Kaskus yang berisi tentang cerita-cerita karya dari para Kaskuser. Cerita yang disajikan pun juga beragam. Ada yang cerita fiksi ada yang kisah nyata. Ada yang bergenre Romance ada juga yang bergenre Horror. So, buat kalian yang hobi main Kaskus dan juga hobi baca-baca cerita-cerita novel, bisa langsung kunjungin sub forum SFTH.




So, gimana GanSist apakah kalian tertarik buat mulai baca-baca cerita horror ?
Apa kalian juga punya platform atau situs favorit buat baca-baca cerita horror ?

Atau kalian juga pernah buat cerita-cerita horror ?
Komen Dibawah




Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : 1, Dokumentasi Pribadi




Suka Cerita Horror ? Disini Tempatnya



Quote:
Diubah oleh depata.prasetya 08-05-2022 13:51
4iinch
sebelahblog
sherly078
sherly078 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.6K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.