Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
897
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22406efacb95279279bf36/trending-twitter-gilang-predator-quotfetish-kain-jarikquot-modus-riset-akademik
Fetish Kain Jarik, adalah kondisi manusia terangsang terhadap kain jarik akibat fantasi seksual. Dapat dikatakan fetish sendiri adalah sebuah kelainan atau gangguan kejiwaan seseorang yang mempunyai ketertarikan terhadap suatu objek sebagai fantasi seksual.
Lapor Hansip
30-07-2020 10:37

Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!

Trending twitter, Gilang sang predator "Fetish Kain Jarik" berkedok riset akademik!
Banyak korban yang mulai speak up, di twitter

Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!

Fetish Kain Jarik, adalah kondisi manusia terangsang terhadap kain jarik akibat fantasi seksual. Dapat dikatakan fetish sendiri adalah sebuah kelainan atau gangguan kejiwaan seseorang yang mempunyai ketertarikan terhadap suatu objek sebagai fantasi seksual.
Banyak sekali ditemui kasus kelainan fetish dengan objek yang unik dan bahkan dapat dikatakan aneh, ada yang fetish terhadap kaki, guling, kodok, celana dalam, baju dalam dan bahkan kain jarik!

Quote:Psikolog Inez Kristianti M.Psi, menjelaskan, "Fetish adalah ketika seseorang merasakan rangsangan seksual dari fantasi atau perilaku sekssual yang melibatkan nonliving objects, misal sepatu, celana dalam, bra, atau bagian tubuh nongenital bisa itu rambut, hingga kaki," 


Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!


Membahas tentang Fetish, beredar viral tranding topik on twitter Indonesia pagi ini dengan hastag #Gilang.
Di mana hal itu disebabkan dengan adanya sebuah postingan dari akun Twitter @m_fikris yang speak up terhadap apa yang dialaminya beberapa hari ini!

Akun bernama Mufiz ini menceritakan kisahnya mendapatkan sebuah pelecehan seksual yang dilakukan oleh seseorang bernama Gilang.
Mereka kenal sejak tahun lalu, berawal dari akun sang predator yang memfollow akun Instagram Mufiz dan DM meminta untuk difollback.
Karena Mufiz melihat postingan dari Gilang ini sewajarnya mahasiswa dan memperlihatkan latar belakang foto kampus, maka dia memutuskan untuk follback.
Diketahui akun atas nama Gilang ini mengaku berkuliah di Unair, angkatan tahun 2015!

Tepatnya hari Jumat kemarin akun Gilang DM Mufiz dan meminta nomer WA, katanya untuk kepentingan riset akademik yang tidak bisa dijelaskan di DM Instagram. Akhirnya tanpa kecurigaan Mufiz pun memberikan nomer WA-nya!

Pada percakapan awal Gilang menjelaskan tentang riset yang dia ambil untuk persyaratan kelulusan, dan berharap Mufiz dapat membantu risetnya.
Gilang juga menjelaskan bahwa dia memiliki penyakit vertigo akut dengan dramatisnya.

Semula Gilang pun menjelaskan bahwa dia mengangkat tema bungkus-membungkus dalam risetnya, yang katanya dengan tujuan untuk meneliti respon seseorang saat dibungkus dengan berbagai alibi alasan yang dibuat-buat olehnya.

Akhirnya Mufiz pun menerima untuk menjadi objek penelitian riset yang dilakukan oleh Gilang meskipun di awal-awal dia sempat takut dengan penjelasan dari Gilang, namun karena Gilang meminta dan memohon-mohon akhirnya Mufiz pun mau untuk dibungkus menggunakan kain jarik dan dilakban mulut, mata serta kakinya dengan bantuan teman dari Mufiz.
Akhirnya tiba waktu di mana Mufiz ke rumah temannya untuk meminta bantu membungkusnya.

Berdasarkan berbagai arahan dati Gilang, Mufiz dibungkus dengan kain jarik selama 3jam.
Foto dan video di saat dibungkus inipun diminta dikirimkan pada Gilang, dengan bantuan sahabat dari Mufiz yang dimintanya untuk merekam.

Seperti apa kronologis lengkapnya?
Lihat di bawah ini!


Gilang Predator Fetish Kain Jarik


Tidak berhenti di situ, setelah prosesi pembungkusan selesai, Gilang bilang kalau sahabatnya yang membungkus mufiz tadi sepertinya cocok juga untuk dijadikan objek risetnya, dan dia juga meminta untuk sahabat Mufiz ini menjadi objek risetnya.
Gilang juga mengirimkan sebuah gambar saat Mufiz diikat menggunakan lakban dan bilang, "Dek, siapa nih ganteng" dan bilang kalau becanda.

Dari sini Mufiz mulai curiga!
Namun tetap melanjutkan untuk melakukan riset dengan objek sahabatnya.

Namun di tengah proses, sahabat dari Mufiz ini tidak tahan dan merasa haus minta minum, semula Gilang melarang namun karena Mufiz tidak tega dengan sahabtanya maka dia memutuskan untuk memberikan minum.
Dan ternyata sahabat Mufiz memutuskan untuk tidak melanjutkan, dan itu membuat Gilang marah dan mengancam ingin bunuh diri dengan alasan penyakit vertigonya.

Namun karena Mufiz meminta maaf, akhirnya Gilang mengurungkan niatnya bunuh diri.


Kronologis


Setelah kejadian tersebut, malamnya Gilang membuat sebuah snap yang mengatas namakan keluarganya, yang mengatakan jika Gilang penyakitnya kumat dan meminta doa untuk kesembuhannya.
Keluarganya juga menjelaskan jika Gilang kambuh karena pertengkaran dengan sahabatnya!




Akhirnya Mufiz pun menjelaskan bahwa dia yang bertengkar dengan Gilang tadi, dan intinya sang keluarga meminta Mufiz untuk mengulang riset tadi siang.
Dan Mufiz pun menolak karena dia mendapatkan informasi dari sahabatnya bahwa sedang marak kasus fetish kain jarik seperti ini dan heboh di Facebook.


Mufiz juga memperlihat isi galery dari Gilang yang dibagikan ke sahabatnya yang menunjukkan banyak korban riset palsu dari Gilang.



Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!


Setelah Mufiz speak up di twitternya dan viral, ternyata muncul para korban dari Gilang yang juga ikut berani berbicara (jumlahnya tidak sedikit).

Ternyata Gilang ini sudah lama mengalami Fetish dan menjadi predator di media sosial instagram dan twitter.
Modusnya pun juga serupa, yaitu berkedok riset akademik.

Adapun tujuan Mufiz untuk speak up di media sosial yaitu dia tidak ingin bermunculan korban-korban baru.
Sebab aksi dari Gilang ini sudah sangat mengkhawatirkan!

Harapan dari Mufiz juga agar pihak dari Unair mengambil tindakan, sebab Gilang mengaku sebagai mahasiswa Unair otomatis mencemarkan nama baik.


Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!


Wahhh ternyata ada ya GanSis kelainan yang semacam ini emoticon-Takut
Benar-benar Reynhard Sinaga KW 2 ini mah!

Semoga Gilang ini daoat segera diamankan dan ditindak oleh pihak berwajib ya, agar tidak semakin banyak korban berjatuhan dan meresahkan.

Oke, buat Agan dan Sista yang ingin memberikan tanggapan. Silakan tinggalkan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan see you next time


Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan Sumber: 1, 2, 3, 4


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 77 lainnya memberi reputasi
76
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 22
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:00
Quote:Original Posted By adriol43
Tangkap saja lah ,goblok tuh orang Otaknya isinya septictank pada ga berani lapor ke pak 👮 ..emoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)

Iya gan, sudah ditindak sama Pak Polisi

Quote:Original Posted By farrazaidid
ini kayanya cintanya ga kesampean dengan pocong hahahahaha

emoticon-Takut cinta sama pocong
0 0
0
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:07
orang udh rame2 menjudge tanpa mengetahui yg sebenernya...

tunggu klarifikasi pengunggah postingan & orang yg terduga pelaku.

bener ada ga penelitian itu?

unsur fetishnya dimana... apakah terduga pelaku merasa puas secara sexual ?

kalo ini masuk ke laporan polisi... biarkan polisi bekerja. Selain itu tunggu klarifikasi dari kampusnya juga






emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:07
Quote:Original Posted By santosvanjones
Adek ati² klo maen, ntar kena tusbol pocong lover


Ciap deh om.
:siapgan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:09
Quote:Original Posted By masnukho
@santosvanjones emoticon-Ngakak nah ingetin dah gan, dia suka main di jalan soalnya @adekgantengom


Adek kan Macih kecin om.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:19
lha knapa gak kain kafan aja ya gan,??emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:19
Ngeri juga ya nih eksperimennya si gilang ditunggu update beritanya
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:27
Waduh, ketemu pocong ni orang bakal horny juga kynya?
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:33
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!

emoticon-Betty emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:36
Ini salah satu fetish yg menurut gw paling gila dan ga masuk akal sih, perlu dibawa ke psikiater buat nanyain kenapa dia bisa punya imajinasi seperti itu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:47
Gila nih org serius kuliah disitu?? Gw sebagai alumni sana kq ga percaya yaemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 18:54
Bangun pagi tadi buka line, eh nemu ini berita. Langsung deh meluncur ke tkp (twitter). Ngeri bacain langsung dari thread si Mufiz. Abis itu coba bacain dari korban² lain. Gila parah banget ini orang. Korbannya maba² dan ada juga yg anak SMA, dan yg menonjol, orang² yg jadi targetnya bisa di bilang ganteng, ngga jelek² amatlah intinya. Ada yg nolak mentah² malah di marah²in, trus di terror. Ada juga yg minta hitam di atas putih di marah²in juga. Ada anak SMA kelas XII yg nolak, diancem bakal di bekuin ijazah dll nya yg belum keluar. Pokoknya para korban dia yg ngga mau nurutin perintah dia di ancam macam², yg laporin ke katinglah, di bawa ke publik lah. Ngaku² relasinya banyak dan kaya. Dan menurut ane, dari semua chat² dia yg ane liat, strukturnya/gaya ngomong mirip² kek punya si Dedi predator.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:09
Fetishny lebih kearah bondage gak sih ??
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:14
reynhard versi indo dong🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:27
Jangan2 tuh si gilang ada fetish Necrofilia juga, makanya dia demem liat pocong2 jenazah emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:45
Yuhuuu ini viral sekali wkwkwk benerbener fetish yg aneh
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:51
mungkinkah pelaku mengidap necrophiliac? mengidap fantasi seksual terhadap jasad. ini fix serem sih ku kira ini hanya ada di film2 serial killeremoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:51
Ane baru ngeh itu korbannya cowo ya? Jd cowo fetish sama cowo yg dibungkus.... Bajingan.. ngisin isini almamater raimu cuk lang gilang...
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:52
Cuk gw malah serem liatnya:ceyem
profile-picture
profile-picture
b4perman dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:55
Bisakan mulai berani bilang tidak ya adek2 jangan jadi orang yang nggak enakan, gampang dimanfaatin orang sekitar kalian ntar
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Trending Twitter, Gilang Predator "Fetish Kain Jarik" Modus Riset Akademik!
31-07-2020 19:58
Dari yg gw baca, bukan cuma si gilang yg gag beres.....
Itu korbannya juga aneh nurut abis disuruh aneh2 gitu...
Kena hipnotis kah??
Diubah oleh dewars12yo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 17 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia