Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lockdown666Avatar border
TS
Lockdown666
Trump Mengaku Tak Paham Mengapa AS Harus Lindungi Jerman dari Rusia


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan, dia tidak mengerti mengapa AS harus membela Jerman dari Rusia. AS memutuskan menarik belasan ribu pasukan mereka dari Jerman dan memindahkan ke negara Eropa lainnya.

"Jerman membayar Rusia miliaran dolar setahun untuk energi dan kita seharusnya melindungi Jerman dari Rusia. Tentang apa semua itu?" ucap Trump, mengomentari keputusan Washington untuk menarik sebagian pasukan AS dari Jerman.

Trump, seperti dilansir Tass pada Kamis (30/7/2020), kemudian mengecam Berlin karena tidak menghabiskan dana dalam jumlah yang cukup untuk mendukung NATO. "Juga, Jerman menunggak biaya 2% untuk NATO. Karena itu kami memindahkan beberapa pasukan dari Jerman!" ujarnya.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan AS atau Pentagon mengatakan, AS berencana untuk menarik 12.000 personel militer dari Jerman. Namun, sebagian dari mereka akan ditempatkan di negara Eropa lainnya, yang beberapa diantaranya berdekatan dengan Rusia.

"EUCOM (Komando Eropa) saat ini merencanakan reposisi sekitar 11.900 personel militer dari Jerman," kata Menteri Pertahanan AS, Mark Esper.

Menurutnya, pasukan AS akan mulai meninggalkan Jerman hanya dalam beberapa pekan dan kemudian akan dipindahkan ke Belgia, dan Italia di tengah rencana Pentagon untuk menempatkan beberapa dari mereka lebih dekat ke perbatasan Rusia.

sumur

https://international.sindonews.com/...sia-1596096451

hahaiyuaaa cilaka luewaa welass wa ketimbang lindungi jermanazi mending itu duit buat bangun infrastruktur dan manufaktur amerika waaa

emoticon-Imlekemoticon-Imlek
BPLN.Ahyan
Akong.Cinconk
ex.babuCCP
ex.babuCCP dan 2 lainnya memberi reputasi
3
782
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.