Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afx98Avatar border
TS
afx98
Dilakukan Saat Bosan Tapi Kadang Kagak Sadar
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:


Munggu merupakan pekerjaan yang berat, karena ketidakpastian adalah jawaban yang menghantui pada akhirnya. Maka kadang kala kita berusaha mengalihkan dengan sejuta cara, entah dengan handphone yang ada ditangan atau sekedar bercakap dengan rekan penunggu senasib.

Akan tetapi bilamana handphone telah lepas dari genggaman karena daya telah habis, dan apabila sendiri tanpa ada orang lain. Maka tak salah bila bosan akan mengerubungi pikiran lagi. 

Terkadang ada kebiasaan yang muncul saat kebosanan telah tiba, disadari tapi tetap meneruskannya, ataupun tidak disadari hingga tak sadar pada akhirnya. Maka dari itu saya sepentasnya membagiakan sedikit informasi tentang kebiasaan saat menunggu, entah itu bermanfaat atau tidak, saya tidaklah mau tahu. 

Sudah terlalu lama saya berbicara panjang dengan lebar, langsung saja kemenu utama kita semua:


Ngupil
Quote:

Menggali emas merupakan kegiatan yang amat sangat bermanfaat. Selain sebagai ikhtiar dalam membersihkan diri, kegiatan ini juga melatih kita untuk bersabar disaat mencari apa yang dicari. Kegiatan ini adalah perpaduan lengkap antara menjaga dan mencari.


Liat Jam Terus
Quote:

Waktu merupakan eksitensi yang aneh bagi manusia itu sendiri. Terus bergulir maju tanpa mau menunggu, tapi terkadang kita sendiri yang menunggu waktu. Dengan harapan bergulir dengan cepat, tapi entah mengapa terasa semakin melampat. Kita hanya didukkan dengan menyaksikan detik berjajar tanpa sanggup melakukan apa-apa.


Ngecek Notif
Quote:

Layar handphone seringkali menyala tanpa ada tanda. Siapa juga yang memainkannya selain hasta, yang terlihat begitu haus akan kata, berita ataupun cinta. Tapi percuma saja, nyatanya kotak pesan masih kosong atas nama dirinya, dan bahkan rekan sejawat masihlah sibuk akan pekerjaan.
 

Bergumam
Quote:

Alunan musik bersumber dari hayalan kini menggema dipanggung sunyi kita. Tiada namanya penonton nyata, hanya ada sekelebat orang lalu lalang melewati dimensi imajinasi. Maka tak ayal cara ini menjadi ampuh bila suka dengan musik dimana lirik lagu akan memangkas waktu, walaupun musik ini hanyalah semu.


wanjir kagak jelas banget dah trit ane kali ini
Yau udah, kalo gitu sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... yaudah
Dilakukan Saat Bosan Tapi Kadang Kagak Sadar




Sumber :
Pikiran gabut TS








6666661234
6666661234 memberi reputasi
1
814
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.