junleonAvatar border
TS
junleon
9 Episode Terkocak 'Masquerade' yang Siap Usir Rasa Bosanmu!


Akhir-akhir ini, pasti kita merasa bosan banget karena banyak ngabisin waktu di rumah terus. Pandemi yang tengah melanda sekarang ini, mengharuskan kita jadi sering beraktivitas di rumah. Terlebih untuk para pekerja dan pelajar yang mungkin hampir tiap hari menjalankan tugas mereka di rumah saja.

Tapi mau bagaimana lagi, dengan kondisi seperti ini kita memang tidak bisa berbuat banyak. Jadi stres kerja, stres kuliah, bosen di rumah, dan kesel weekend nggak bisa kemana-mana? Mungkin jalan satu-satunya untuk mengusir keluhan tersebut adalah menyiapkan Provider yang menguntungkan untuk kita. Kenapa begitu?

Pastinya biar kamu nggak stres di rumah terus, internet jadi bagian penting untuk mengusir rasa bosan dan kesal kamu di kalah pandemi sekarang ini. Salah satu caranya dengan menonton video menghibur di platfrom youtube. Nah, buat yang pingin rekomendasi video apa yang cocok di tonton, ane punya saran paling pas nih! Nostalgia dikit, siapa sih yang nggak tahu Masquerade?

Masquerade adalah variety show pertunjukan bakat dari Jepang. Acara ini pernah tayang di TV indonesia. Masquerade mempertontonkan sekumpulan orang beragam kostum yang memperagakan aksi kamufase dengan kreatif diatas panggung. Kalau kamu dulu pernah nonton, pasti inget akan keseruan dan lucunya acara ini kan? Nah, mumpung waktunya pas buat nostalgia, yuk simak beberapa episode terkocak dari Masquerade yang ane rangkum dibawah!


Karate Master

Di episode ini, terdapat karateka yang sedang latihan. Pertama ia memukul tumpukan benda dan terbelah menjadi 2, hebat. Dan selanjutnya ia memukul genteng tapi tidak hanya genteng yang terbelah, namun sang pemegang juga ikut terbelah loh, haha!


Billiard Game

Kalau kepala kita biasanya dipasangi helm, beda halnya dengan disini. Kepala justru dijadikan bola billiard yang bisa menggelinding kesana-kemari, kocak banget! Mungkin di awal video, kamu nggak nyangka kalau bola tersebut adalah kepala orang, iya kan?


Room Turns Into a Mess

Awalnya, ada seorang ibu-ibu yang nampak kesal karena kelelahan saat bersih-bersih ruangan. Tak lama kemudian ia pergi dan menutup pintu dengan keras. Dan ternyata, barang-barang yang ada diruangan tersebut berjatuhan loh!


Basketball Shadow

Nggak kalah kocak, episode Basketball Shadow ini menayangkan sebuah adegan seorang wanita yang tengah bermain bola basket dan terdapat bayangan buatan yang dijalankan oleh seseorang yang menyamar dengan pakaian serba hitam, haha!


F1 Pit Stop

Kalau biasanya kerangka mobil F1 terbuat dari besi, beda halnya kalau disini, yang mana mobil F1 dibuat dari badan manusia! Pada saat menyusun bentuk mobil F1, anak-anak tersebut terlihat lucu karena sedikit bingung akan formasi dari bentuk mobilnya.


As Seen Through Goggles

Episode kali ini menayangkan aksi unik orang-orang yang berkamuflase dalam pemandangan bawah laut. Ada yang jadi terumbu karang, ikan, ubur-ubur, ikan pari, dan lain-lainnya. Aksi kocak mereka bikin penonton terhibur banget deh!


Ping Pong

Bermain ping pong akan terlihat biasa jika dimainkan secara normal, tapi apa jadinya kalau diperagain dengan gaya matrix atau delay? Mungkin episode yang satu ini bisa jadi jawabannya.


School Mirror

Cermin besar yang ada didalam video tersebut ternyata boongan loh! Kalau kamu teliti, ternyata ada orang-orang yang memperagakan kembali aksi anak-anak yang berada diruangan tersebut. Kreatif banget deh!


World Swimming Championships

Alih-alih mau balapan renang seperti diperlombaan renang kebanyakan, disini malah jadi lomba minum. Coba lihat sendiri deh aksi mereka. Ngomong-ngomong, air yang ada didalam kotak tersebut beneran air yang diminum sampai habis loh!

Nah, itu tadi beberapa video Masquerade terkocak dan kreatif abis yang bisa ane rangkum. Sebenarnya ada beberapa lagi yang nggak kalah seru, kamu bisa cek sendiri di kanal youtube mereka ya! Tapi ingat, kalau nonton di youtube pastiin kuota kamu banyak biar nggak cepet abis. Saran ane sih, mending kamu pakai Smartfren Unlimited yang beneran #UnlimitedTanpaTapidan bisa digunakan 24 jam full di semua aplikasi!

Untuk keuntungan dari Smartfren Unlimited sendiri adalah masa aktif sampai 28 Hari, Total Bonus 28 GB, FUP hingga 1,5 GB per hari, dan terakhir adalah harganya terjangkau banget loh! Smartfren Unlimited punya paket add on Booster Unlimited yang mampu booster internet kembali saat pemakaian sudah mencapai FUP harian, jadi kecepatan interet tetap stabil dan nggak ada pengurangan kecepatan. Cek disini untuk info lengkap ya.

Promo paket ini berlangsung hingga 31 Agustus 2020, yang mana bisa didapatkan dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited senilai 80 dan 100 ribu. Dengan adanya Smartfren Unlimited ini, dijamin dapat membantu kamu agar terus produktif di mana aja dan kapan aja tanpa ada batasan. Jadi gimana, siap pasang paket Smartfren Unlimited dan lancar nge-youtube tanpa ada hambatan?



Diubah oleh junleon 29-07-2020 04:32
eriksa
kecombranggg
raliakbarrr
raliakbarrr dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.