Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monoksida1234Avatar border
TS
monoksida1234
menghadapi pria yang terlalu obsesi sama mantannya
mohon saran dan solusinya bro dan sis disini, yang mungkin pernah mengalami kasus serupa, seperti yang dialami teman saya ini.

teman gw ini seorang perempuan, usia 26 th. dia punya seorang mantan yang dulu nya pernah pacaran selalu kurang lebih hanya 3 bulan doang 6 thn yg lalu. jadi selama kurun waktu 6 tahun ini mantan nya ini ngebet banget ngajak balikan, tapi temen gw ini udah gak mau lagi.. sudah di tolak secara baik-baik, di diemin, sampe ngilang beberapa bulan ke luar kota tapi tetep aja dateng lagi dan maksa buat balikan dan malah ngajak nikah.

temen gw bukan nya gak prnh nyoba untuk nerima dia kembali, teman gw ini udah pernah balikan tapi tetep aja gak cocok.. ada aja cekcok yang kadang bikin dia sakit hati banget dan temen gw ini ngerasa gak mungkin bisa lagi dan dia pun nyerah.

posisinya sekarang temen gw ini kayak merasa di teror banget ama ini cowo, tiap hari nelpon, video call, chat, yg ujungnya dia sampe marah dan ngatain tmn gw ini karna gak di respon sm temen gw... trus suka tiba2 dateng ke rumahnya, yg sedihnya lagi temen gw ini di rumahnya gak ada laki2 yg dewasa dia ikut sama sodara ibunya dan disana gak ada sosok yg bikin dia takut..

gw ngerasa sedih dan kasihan ama temen gw ini, karna dia pengen idupnya tenang gak lagi di teror sm mahluk cowo ini...

caturkristiyani
mahirbro
etaslim
etaslim dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.