Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tingkah Pelanggan Jomblo Ganggu Customer Service saat Malam Minggunya Gabut

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Tingkah Pelanggan Jomblo Ganggu Customer Service saat Malam Minggunya Gabut


Unggahan Instagram @txtdarionlshop.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para jomblo malam Minggu (malming) tidak begitu berarti, beberapa dari mereka bahkan tak ada kerjaan alias gabut. Kalau sudah gabut begitu, apa sih yang dilakukan?


Baru-baru ini, beberapa foto tangkapan layar dari sebuah percakapan antara customer service (CS) salah satu platform e-commerce dengan pelanggannya viral di media sosial. CS itu dijadikan teman chatting oleh si pelanggan yang mengaku seorang jomblo.


Tangkapan layar percakapan itu viral setelah dibagikan ke Twitter melalui akun @txtdarionlshop, Minggu 26 Juli 2020. Unggahan itu diberi narasi, “Jomblo ganggu orang kerja aja”.




Terdapat empat foto yang diunggah dalam cuitan tersebut. Mulanya pengguna Shopee ini menyapa CS dengan kalimat “Hai Kak.” Setelah mendapat respons dari CS, dia justru mengoreksi salah ketik atau typo dari pesan CS.


CS yang bertugas pun dengan santai menanggapi gurauan pengguna Shopee tersebut. Ia kemudian kembali menanyakan, “Informasi apa yang Kakak butuhkan terkait Shopee?”


Namun, si pelanggan ini kembali tak memberi jawaban sesuai pertanyaan CS. Pengguna itu bertanya, “Kakak kok malam Minggu kerja? Enggak malmingan nih? Hehe.”


“Malam Mingguan kok Kak 🙂 Kan sambil kerja Kakak emoticon-Smilie” jawab CS.




Percakapan pun berlanjut hingga CS berulang kali menanyakan informasi yang dibutuhkan pelanggan itu terkait e-commerce. Namun, pengguna malah terus mengalihkan pembicaraan sampai mengajak berkenalan si CS.


Menjelang akhir percakapan, CS kembali mengungkapkan, “Kalau Kakak ada pertanyaan terkait Shopee, aku bantu jawab kok Kak.”


“Enggak deh Kak, makasih ya udah nemenin kegabutan aku wkwk,” jawab si pelanggan.




Obrolan antara CS dan pelanggan ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menilai bahwa tingkah iseng pelanggan itu mengganggu pekerjaan sang CS.

“Segabut gabutnya gua gak pernh kepikiran kayak gini.. tp setelah lihat postingan ini saya akan melakukannya jugaaa Ok hand,” komentar @fi**el91.

“Tapi kasihan dengan orang2 yg antri chat yg bnr2 butuh solusi masalah malah ketunda gara2 ada yg gabut gini,” tulis @Thant**Ritha.

“Kasian njir. Lu yg enak dan gabut kalo kaya gitu masuk ke performa si CS-nya jadi jelek karena gak sesuai sama perihal masalahnya. Gak usahlah ganggu orang kerja, tanya atau komplain yang diperlukan aja. Jgn begini sama CS mana pun, batasi diri kalian. Jgn mau menang sendiri,” kata @c**5ims.

Sumber :



haroldjordan
haroldjordan memberi reputasi
1
522
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.