Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi Sita 30 Juta, Vernita Syabilla Di Duga Terlibat Prostitusi Online

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Polisi Sita 30 Juta, Vernita Syabilla Di Duga Terlibat Prostitusi Online




Wah lagi rame nih gan, artis jual diri. Uhh, untung bukan artis bunuh diri ya gan. Ya seperti biasalah artis-artis yang namanya kurang terkenal bisa di booking untuk cinta satu malam, tapi harganya juga lumayan mahal.

Baru-baru ini telah terciduk salah satu artis dengan pengusaha asal Lampung, dan juga orang yang diduga mucikari sang artis. Namun polisi menemukan bukti transfer 15 juta dan uang tunai 15 juta ketika penyelidikan berlangsung. Duh, berarti total 30 juta untuk sekali kencan, lumayan juga ya tinggal celentang dapet enak, dapet duit pula.



Disebuah hotel bintang empat di daerah teluk betung selatan wilayah Lampung, pasangan yang harusnya sukses memacu birahi dengan rpm yang cukup tinggi. Kini harus menghindar dari kejaran sorot kamera wartawan, tentu saja yang harusnya enak malah jadi nestapa.

Tapi seperti biasa baik sang artis dan pemgusaha hidung belang akan bebas dengan syarat, namun untuk mucikari harus berteman dengan jeruji besi karena terkait hukum pidana perdagangan orang.



Artis FTV dan juga biduan dangdut itupun siap menerima konsekuensi yang harus dijalani, sang artis juga sempat curhat di Instagram. Sebuah fenomena yang menarik, ketika ia berani untuk menunjukkan jati diri dan mengakui kesalahannya.

Sudah bukan rahasia lagi artis yang terlibat prostitusi seakan menjadi daya tarik para pembeli, kedepannya bisa saja tanpa perantara mucikari. Bahkan berkat peran media namanya pun laris manis dipakai pihak entertaint, karir artis yang tersandung prostitusi bukan meredup tetapi justru bisa sebaliknya.



Jadi nampaknya penangkapan artis yang menjalani sampingan sebagai penyedia jasa seks komersil akan sia-sia, untuk apa? Toh, buktinya sudah banyak kejadian seperti ini namun semua tak membuat jera.

Kalau hukuman bagi pelaku zina dan yang ingin berzina diterapkan lebih keras maka kemungkinan besar akan ada efek jera, kalau saat ini buat apa? Lebih efisien menangkap para pencuri uang negara, memberantas preman dan maling jalanan. Efeknya lebih berasa ke masyarakat, kalau hanya menangkap artis yang nyambi jadi PSK?



Ga ada manfaatnya buat masyarakat banyak, yang ada cuma jadi nyinyir, gosip, bikin thread kayak gw dan lo semua coment nyindir. Terus manfaatnya apa? Kagak ada cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Sumber gambar google


kafir.resistant
apollion
apollion dan kafir.resistant memberi reputasi
2
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.