Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • “Hebat” TV Korea Siaran Di Bandung Karena Berhasil Mengatasi Corona

marsali14Avatar border
TS
marsali14
“Hebat” TV Korea Siaran Di Bandung Karena Berhasil Mengatasi Corona
Sebuah stasiun televisi yang sepertinya dari korea melakukan siaran langsung dari kota Bandung. Stasiun televisi ini menyanjung kota Bandung karena berhasil menurunkan angka penderita corona. Kunci kesuksesan kota Bandung menurunkan Corona ini karena Protokol keamanan di kota Bandung, Protokol kesehatan dan Perpanjangan PSBB. Keberhasilan ini semua berkat kerjasama Pemerintah dan semua warga kota bandung yang mau menaati peraturan yang sudah dibuat.



Stasiun Televisi KPBS news ini bahkan sempat juga mewawancarai beberapa warga Bandung untuk dimintai keterangan mengenai penanganan Corona ini. Ada tukang ojek, ibu-ibu dan mahasiswi. Yang uniknya, semua orang yang diwawancarai semuanya pintar berbahasa yang sama dengan reporter ini.

Di akhir video reporter KPBS news melakukan siaran di jalan merdeka seberang gedung kantor pemerintahan bandung di Balai Kota. Tidak lupa juga reporter pun mengajak semua orang untuk tetap selalu cuci tangan, tetap jaga jarak, dan selalu menggunakan masker di tempat umum.


Untuk lebih lengkapnya bisa anda saksikan di video ini :


Faktanya adalah:

Ide Kreatif / video ini sebenarnya dibuat oleh orang Indonesia
Menggunakan bahasa Sunda tapi dengan menggunakan logat Korea. Pemilik akun instagram bernama @deonsetiadinata ini sudah banyak membuat konten serupa dan selalu di tonton banyak orang. Follower instagramnya saja sudah 12,2 rb orang (sampai berita ini diturunkan).

Semoga deon ini bisa menjadi inspirasi bagi para konten kreator yang lain dalam menciptakan hasil karyanya. Janganlah selalu menyebarkan kabar buruk tentang corona, tapi marilah buat konten yang bisa membangun mental, dan memperingatkan untuk tetap waspada menghadapi virus corona ini.

Semoga saja virus Corona ini bisa cepat berakhir supaya kehidupan kita semua menjadi benar-benar normal seperti dulu lagi. Dan untuk yang terjangkit Corona bisa cepat sembuh, dan angka kematian tidak bertambah lagi.

Owh yah kalo virus corona ini sudah beres, anda mau ngapain yah? Yu jawab di thread di bawah ini

(Sharing) Corona selesai mah ngapain yah?
Diubah oleh marsali14 29-07-2020 19:24
oniaja
naekii
emmy89
emmy89 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
16.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.