Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neymevleviAvatar border
TS
neymevlevi
Bedak Legend, Katakan Sesuatu Tentang Ini
Untuk anda yang melewati remaja di masa 90 an pasti sangat tak asing dengan bedak yang satu ini. kala tv masih hitam putih, kala pilem Rhoma Irama masih sering di puter di layar tancep lapangan desa, bedak ini menjadi favorit wanita remaja dan dewasa. benar sekali, itu ialah bedak tabur kemasan sachet dengan merk Viva. hahaha pasti mengingatnya saja mampu membuat anda tertawa.

Jika di ingat-ingat pada masa itu, bedak Viva tabur ini menjadi stok yang wajib ada pada setiap toko baik di kota dan di pelosok desa. bahkan sebagian warung es atau kopi juga menyediakan bedak Via tabur kemasan sachet plastik ini. kelarisan bedak ini selain karena tak banyak pilihan merk lain di jaman itu, harus di akui bahwa bedak ini banyak di rasa cocok oleh banyak wanita. tekstur serbuknya yang lembut dan warna yang natural membuat pemakai merasa nyaman. dan satu lagi karena harganya yang super murah, semakin membuat bedak legend ini di gandrungi.

Bedak Legend, Katakan Sesuatu Tentang Ini

Bedak viva tabur kemasan plastik ini memiliki berat 25 gram dengan beberapa pilihan seperti gambar di atas. namun untuk yang paling laku adalah yang nomor 4 yaitu natural, mungkin karena warna no 4 terkesan begitu alami. mengingat kemasanya plastik, bedak ini sedikit memiliki ketidaknyamanan setelah kemasan di buka. hal yang tak nyaman itu adalah rawan tumpah dan susah di bawa kemana-mana. alhasil harus di gulung lalu di karetin agar tak tumpah, hehehe. tapi kekurangan tersebut tak menyurutkan para wanita untuk menjadikan produk ini bedak primadona di tanun 90 an.

Dan jangan salah jika anda menganggap Perusahaan viva sudah tak memproduksi bedak tabur sachet tersebut di masa sekarang. bedak ini masih ada sampai sekarang lhoo, dengan harga yang tetap murah yaitu kisaran 1500 rupiah. jadi, jika anda ingin bernostalgia dengan bedak murah sepanjang jaman ini, tak ada salahnya kan untuk sesekali membeli bedak Viva Tabur Kemasan Sachet 25 gram di era millenial ini.

Dan jangan lupa bagi kalian baik cewek ato cowok silahkan katakan sesuatu tentang bedak jni. Tulis celetukan kalian yang lucu, unik, bijak dan lain-lain soal bedak legendaris ini. Dan jangan lupa tuk kasih cendol dan bintang 5 ya untuk thread ini. Terima kasih.

Sumber : Opini pribadi, Pengalaman pribadi
Gambar : google image
0
582
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.