.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Jangan BAB Di Bus Toilet Ya Gan, Berbahaya!





Bahas kotoran tubuh yang dibuang oleh manusia memang tak ada habisnya, karena kalau manusia ga bisa BAB atau BAK. Weslah sampean bisa masuk rumah sakit habis ratusan juta gara-gara hal yang satu itu.

Mbok ya bersyukur kalau bisa BAB, itu tandanya tubuh masih sehat, masih bisa bekerja dengan cara yang halal. Jangan open BO online yang repot nanti sampean juga, ya toh!



Kali ini kita bahas lagi pertoiletan transportasi di Indonesia, kapal dan kereta kita sudah bahas lalu bagaimana bila transportasi darat. Apa yang harus dilakukan kalau kebelet BAB?

Apalagi kalau perjalanan jauh, lintas sumatra atau lintas Jawa-Bali misalnya dimana perjalanan melewati darat membutuhkan waktu berjam-jam.





Bus-bus yang melayani penumpang pada umumnya ada 2 kategori non toilet dan yang ada toiletnya. Bagaimana kalau kita kebelet buang air dijalan apakah boleh BAB di toilet Bus?

Untuk bus non toilet, kalau lo sudah terdesak untuk BAK atau BAB, minta tolong sang supir untuk berhenti di jalan. Biasanya sang supir akan pengertian, kalau sudah dekat dengan rumah makan atau pom bensin biasanya disuruh tahan, tapi kalau masih di tengah jalan di hutan-hutan maka supir akan banting stir minggir sebentar buat penumpang melaksanakan hajatnya.



Lalu bagaimana bila Bus yang levelnya eksekutif, biasanya ada toilet nah untuk toilet dalam bus hingga hari ini untuk transportasi di Indonesia belum dipasang toilet ramah lingkungan. Jadi toilet yang ada di dalam bus masih langsung di buang di jalan, biasanya akan ada tulisan khusus BAK untuk kamu yang ingin BAB harus menahan hingga bus berhenti di tempat istirahat atau pom bensin. Tapi kalau bus lagi istirahat jangan juga pipis di toilet gan, duhh itu air langsung ngucur dah ke bawah, jadi bau pesing nanti.

Bagaimana kalau sudah terdesak banget? Biasanya sih ada yang nakal menggunakan toilet untuk BAB, ya otomatis hasil jerih payah menabung seharian di dalam perut akan di keluarkan oleh toilet itu langsung ke jalan raya. Kalau bus melewati jalur hutan sih ga begitu ketahuan, tapi kalau bus masih berada di tengah kota?





Ishh, itu ranjau-ranjau aktif berceceran di jalan apa ga malu gan. Mending kalau perjalanan menggunakan bus ketika trip jarak jauh, pergunakan kesempatan ketika bus istirahat untuk ke toilet. Jangan takut ditinggal, bus antar kota antar provinsi akan siap sedia menunggu agan.

Tapi di Bus tertentu terutama Bus Double Decker atau bus mewah karoseri ternama, toilet ada penampungan mirip dengan septic tank. Namun tidak ada pengolahan lanjutan seperti pemberian bakteri pengurai menjadi masalah.

Di takutkan bau menyengat akan merebak kemana-mana, kasian yang duduk dekat toilet pastinya akan merasakan bau. Untuk itu kalau bisa tetap jangan BAB di toilet walau bus modern tersebut sudah ada tempat penampungan tidak dibuang ke jalan lagi.





Yang jelas toilet bus modern itu nyaman, dan berkelas bahkan untuk sumber air yang digunakan toilet berasal dari tandon, jadi bukan berasal dari air AC lagi ya gan.

Tapi, ya jangan molor juga kali di toilet kasian itu keneknya nyariin.

emoticon-Leh Uga

Sumber : klik

Sumber gambar google


Diubah oleh .Boyo. 29-07-2020 11:47
cheria021
Kagemane4869
ujellyjello
ujellyjello dan 47 lainnya memberi reputasi
48
30.5K
351
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.