salilasaAvatar border
TS
salilasa
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
Aset wanita yang terabaikan

Ilustrasi Magazine


Kecantikan bagi kaum hawa memang sangat penting dijaga dengan segudang perawatan, dari mulai skincare alami sampai yang modern. Penampilan yang cantik juga sedap dipandang mata, bisa menarik perhatian lawan jenis. Apalagi bagi yang sedang mencari jodoh, biasanya kaum pria menilai cantiknya wanita itu dilihat dari seberapa besar buah dada yang menonjol dan bagian bokong yang terlihat sintal. Pada akhirnya aset yang satu ini menjadi fokus utama wanita dalam merawat dirinya selain kebersihan juga pemolesan make up.

Namun, tahukah kalian bahwa kecantikan wanita sesungguhnya bukan hanya terlihat dari parasnya saja yang menawan, juga bukan karena buah dada yang besar, dan bokong yang sintal berisi. Ada beberapa spot loh yang mungkin luput dari perhatian kalian saat merawat diri dan hal tersebut bisa bikin doi merem melek, bagian tubuh ini punya nilai sexy bagi sebagian pria. Yuk intip dimana mereka!

Mata

Ilustrasi


Jendela menuju pikiran yang terbuka adalah mata, yang mampu melihat segalanya. Kontak mata menjadi peran penting dalam sebuah hubungan. Ada pepatah mengatakan jika jatuh cinta, pastilah pada pandangan pertama saat berjumpa, dari mata lalu turun ke hati sampai muncullah rasa bernama cinta. Dari binarnya yang memancar indah, mampu menunjukkan segala hasrat, keinginan, nafsu, dan perasaan. Wanita jika sejuk dipandang, maka akan terasa teduh menyelusup ke dalam hati siapapun yang melihatnya, tak heran jika para pria suka menatap lekat mata pasangannya.

Bibir

Ilustrasi


Bibir adalah spot pertama yang dicari para pria. Terlebih saat berhubungan intim, bagaimana pun bentuk bibir, mau yang tipis, tebal, ataupun kombinasi keduanya memberikan sensasi tersendiri saat bercinta. Apalagi jika sudah dipoles dengan perpaduan lipstik yang sesuai, menambah rona bibir tampak memukau. Jadi, sangat penting ya menjaga aset satu ini supaya tidak hitam apalagi bagi perokok pasif.

Tangan

Ilustrasi


Tangan memiliki peranan penting dalam aktifitas sehari-hari. Lewat halusnya telapak tangan yang terawat, maka akan menghasilkan belaian dan sentuhan yang terasa sangat sexy. Penting banget wanita merawat bagian ini terutama bagian telapaknya agar tetap halus meski setiap harinya, bagian tubuh satu ini dipakai untuk bergelut dengan kebutuhan rumah tangga. Kalian juga bisa berkomunikasi dengan pasangan lewat sentuhan, saling menggenggam erat jemari dan menguatkan ketika ada masalah yang harus dihadapi bersama.


Jadi, gimana nih menurut kalian terkhusus para agan. Bagian manakah yang menjadi daya tarik pada seorang wanita idaman? So, bagaimana pun bentuk tubuh pasangan, setelah kalian mengikatnya dalam ikatan suci pernikahan. Apapun yang terjadi, kalian harus menerima dan menyayangi pasangan apa adanya. Karena kecantikan sejati itulah yang terlahir dari hati.

Jangan cari-cari alasan untuk mencari kekurangan pasangan, hanya karena mengikuti nafsu lapar mata. Cantiknya wanita itu perlu modal juga, tidak semua memiliki keberuntungan terlahir dengan kecantikan rupa sejak lahir.

Sampai jumpa di thread selanjutnya


Sumber referensi & gambar
Sumber gambar 1: Boombastis
Sumber gambar 2: Okezone.com
Sumber gambar 3: CNN.Indonesia

Narasi Penulis Pribadi
Shyesun.pucha
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.