Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penikmatseni324Avatar border
TS
penikmatseni324
Rizky Billar Beri Doa, Disebut Patah Hati Dinda Hauw Nikah
Rizky Billar adalah salah satu nama cowok yang pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Dinda Hauw. Akan tetapi, Dinda Hauw justru menikah dengan Rey Mbayang melalui proses taaruf.
Saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah, Rizky Billar pun datang menjadi salah satu tamu undangan. Rizky Billar yang juga disebut pernah cinlok dengan Dinda Hauw menuliskan doa dan harapan untuk pernikahan dua sahabatnya itu.
 
"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bcanda ya..," tulis Rizky Billar untuk foto saat dirinya berdiri di samping Dinda Hauw dan Rey Mbayang dilihat, Minggu (12/7/2020).
 
Pada foto tersebut terlihat Rizky Billar berdiri di samping Dinda Hauw yang merangkul tangan Rey Mbayang. Rizky Billar tersenyum sambil memegang bunga pengantin.
 
Rizky Billar pun menceritakan bagaimana persahabatannya dengan Dinda Hauw. Disaat Rey Mbayang ingin taaruf, Dinda Hauw pun cerita dan meminta pendapat pada Rizky Billar.
 
"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat "kii.. mo cerita " gua jawab "iya ada apa din?"
Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab "ada cowo yg mau taarufin aku ki" trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha," ungkapnya.
 
"Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya..
Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai," sambung Rizky Billar.
 
Baca juga: Dinda Hauw Sempat Tolak Ajakan Rey Mbayang untuk Taaruf
Di akhir kalimat, Rizky Billar mengucapkan selamat kepada Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Rizky Billar berharap Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi keluarga yang selalu bahagia.
 
 
 https://www.instagram.com/p/CCdhSH1n...rce=ig_embed 
 
Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun mengamini doa dan harapan Rizky Billar.
 
"IKYYYY SAHABAT BAIK KUUU saksi hidup dari awal curhat sama iky soal rey, minta saran di saat ragu pun sampe yakin curhat nya ke iky makasih ya udah sempetin dateng padahal lg shooting makasih juga udah jadi sahabat dan pendengar yang baik," ucap Dinda Hauw.
 
"Masya Allah tabarakallah kii, niat baik lo gue doain terus nih.. majuuu," komentar Rey Mbayang.
 
Akan tetapi, komentar para sahabat yang juga kebanyakan rekan artis justru banyak yang menggoda Rizky Billar. Mereka seolah menggoda Rizky Billar yang tengah patah hati.
 
"Kok hatinya masih utuh tuh di baju??" tanya akun Rizky Alatas yang langsung dibalas oleh Rizky Billar. "Itu... ngg anuu... aduhh... bisa diem ga sih!?"
 
"Lu mau makan apa?? mau jalan kemana.?? yuk, gw ga mau lu beberapa hari ini sendirian... (emoji tertawa sampai nangis)," komentar Ical Muhammad. "Astagaa," balas Rizky Billar.
 
Ada juga sahabat yang mendukung Rizky Billar untuk segera menyusul Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah.
 
"Soon insyaallah siap menemani bro @rizkybillar menjemput kekasih halalnya. Semoga segera di pertemukan dengan jodoh terbaik aamiin," doa Natta Reza.
 
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar akad nikah pada Jumat, 10 Juli 2020. Rey Mbayang yang masih berusia 22 tahun menikahi Dinda Hauw dengan proses taaruf.

SUMBER : https://hot.detik.com/celeb/d-509028...nda-hauw-nikah
Ditivi
Ditivi memberi reputasi
1
2.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.