Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erukiaAvatar border
TS
erukia
Alasan kamu jangan percaya konspirasi Corona
semakin hari semakin orang orang acuh dengan pandemi yang melanda seantero negeri ini. apalagi dengan beberapa konspirasi korona yang mengangap elit global adalah pihak dibalik kejadian ini dengan tujuan untuk mengumpulkan pundi pundi kekayaannya. ini menurut pandangan saya jadi saya tulis mengunakan pengalaman dan pengetahuan tanpa sumber referensi yang jelas, saya hanya akan sharing saja kenapa sih kita jangan percaya tentang konpirasi korona yang beredar.

1. pertama tidak ada orang yang benar benar diuntungkan dalam pandemi ini,bahkan elit global yang menjual vaksin mungkin tidak benar benar mau mengeruk kekayaan dari hal tersebut, mereka adalah orang orang yang benar benar sudah terlahir kaya dan memiliki pendidikan tinggi. mereka paham dari kejadian korona ini ada beberapa dampak yang membuat bumi semakin mengalami sakaratul maut. bila dilihat dari sisi lingkungan sangat jelas sampah medis semakin bertambah apalagi kasus diindonesia angka kehamilan meningkat sudah sangat jelas, korona tidak menguntukan segala pihak. semakin banyak sampah mencemari lingkungan dan populasi manusiayang meningkat sehingga dampak lingkungan seperti pembabatan hutan untuk hasil pangan dan hunian sangat jelas. bila mereka memiliki keinginan dalam kekayaan untuk apa mereka lakukan ? kekayaan mereka sudah berlimpah beberapa terahir dari seorang bangsawan dimasa lalu, mungkin hidup glamor itu adalah cita cita kita yang dalam hidup kita tak pernah merasakan, namun bagi kaum elit kemewahan adalah hal biasa malah mereka lebih nyaman menjalani kehidupan yang beresonansi dengan alam sederhananya keglamoran bukan tujuan mereka lagi.

2. bill gates bukan pihak dibalik konspirasi korona ,bukan berati bill gates setelah dalam pembicaraannya dalam acara TED beberapa tahun lalu yang menyatakan kita harus bersiap akan ada pandemi yang merebak dimasa depan adalah pihak dibalik terjadinya pandemi ini. ini karena bapak ini sangat pintar jangan dikatakan orang seperti kita yang baca buku saja malah, bapak ini saja telah memprediksi komputer akan ada disetiap meja puluhan tahun lalu, bapak ini sangat cerdas menilik dari masa lalu kejadian pandemi seperti ini telah beberapa kali terjadi apalagi beliau adalah seorang filantropis, membangun bill & melinda gates foundation dari kekayaannya untuk membantu orang lain.

3. ada orang yang positif namun sekarang sudah sehat dan tak ada gejala apapun.
selama ini para ilmuan dan dokter telah bekerja keras menemukan obat cara penanggangan pasien positif corona, faktanya angka kematian karena covid-19 kurang lebih 6% dan dari 6% tersebut adalah orang orang yang mempunyai sistem imun yang lebah dan mempunyai penyakit kronis sehingga mungkin teman kita yang kita ketahui positif dan mempunyai sistem imun yang baik sehingga dengan meminum obat yang telah diberikan gejala hanya ringan. sedangkan kematian tertinggi seperti di italia, spanyol tinggi karena pengindap HIV & AIDS rentan terhadap virus ini.
tulisan ini berdasarkan hipotesa yang saya buat hanya untuk sekedar sharing saja, kalau ada hal yang salah atau mungkin mendukung hipotesa saya silahkan berkomentar
terima kasih
mmengong
Blue_Eyes
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
624
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.